GAMA Meranti Siap Luncurkan Film Alif Sayang Mak


Dibaca: 2065 kali 
Ahad, 09 Agustus 2020 - 20:06:27 WIB
GAMA Meranti Siap Luncurkan Film Alif Sayang Mak Generasi Anak Melayu (GAMA) Kepulauan Meranti

Meranti, Hariantimes.com - Generasi Anak Melayu (GAMA) Kepulauan Meranti  sudah siap meluncurkan Film berjudul Alif Sayang Mak.

Untuk film ini, nama pemain sudah ditetapkan dan akan segera menuju produksi yang bekerjasama dengan Jendela Kreasi Film (JKF).

Selain itu, Generasi Anak Melayu 
(GAMA) juga siap tampil di berbagai even yang ada di Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau. Seperti Sukandar Selaku Ketua Gema siap ikut Pemuda Pelopor di Kota Pekanbaru dalam waktu dekat ini.

"GAMA mempunyai visi mengwujudkan regenerasi yang mencintai budaya dan mau bekerja untuk negerinya. Misinya mengajak anak muda untuk menjunjung tinggi nilai budaya dan mampu menciptakan karya -karya yang bisa menjadi daya tarik banyak orang," ujar Ketua GAMA Sukandar, Minggu (09/08/2020).

Dengan adanya film yang digagas ini, katanya, dapat menciptakan generasi muda mencintai budaya khususnya budaya Melayu yang ada di Kepulauan Meranti.

"Dengan adanya kerjasama serta dukungan semua pihak, kami mampu membesarkan organisasi GAMA khususnya dalam bidang dunia perfilman yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya di Kepulauan Meranti," kata sukandar.

Sementara itu, Wakil Ketua Generasi Anak Melayu (GAMA) Winario mengatakan, kekompakkan yang terjalin selama ini dapat tercipta dengan baik dalam menciptakan karya nyata untuk Negeri ini.

"Semoga kita sukses selalu dan bisa memajukan Generasi Anak Melayu (GAMA) dalam menciptakan sebuah karya nyata membangun pemuda Indonesia khususnya Kepulauan Meranti, Provinsi Riau," kata Winario seraya berharap, Generasi Anak Melayu (GAMA) bisa dibawa oleh ketua sebagai salah satu pemuda pelopor di Provinsi Riau dan Indonesia khususnya.

Sedangkan Pembina Generasi Anak Melayu (GAMA) Tengku Harzuin mengatakan, Generasi Anak Melayu bisa mampu menjadi Pelopor Pemuda untuk mengwujudkan sebuah karya nyata yang mampu menarik semua pemuda untuk membuat karya-karya nyata miliknya sendiri.

"Semua karya butuh proses dan Generasi Anak Melayu bisa mampu proses nyata dalam terciptanya suatu Pemuda yang mampu menghasilkan kemajuan untuk Negeri Kepulauan Meranti, Provinsi Riau," kata Pria biasa di sapa Bombom.(*)

 

Peniulis: Tengku Harzuin