Mukhtarudin Pensiun, Pegawai Dinas Sosial Pelalawan Gelar di Pantai Kute


Dibaca: 1830 kali 
Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:50:55 WIB
Mukhtarudin Pensiun, Pegawai Dinas Sosial Pelalawan Gelar di Pantai Kute Mukhtarudin Pensiun, Pegawai Dinas Sosial Pelalawan Gelar di Pantai Kute.

Pelalawan, Hariantimes.com - Per tanggal 1 Agustus 2020 lalu, HT Mukhtarudin memasuki masa pensiun selaku Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Kabupaten Pelalawan.

Dan pada Senin (03/08/2020) kemarin,  Mukhtarudin bersama seluruh Pegawai Dinas Sosial melakukan acara perpisahan.

Acara perpisahan yang berlangsung di Pantai Kuala Terusan (Kute) Pangkalan Kerinci ini diwarnai dengan makan bersama sambil mengitari Sungai Kuala dengan perahu.
   
Dikesempatan itu, Mukhtaruddin  mengatakan dirinya sangat terharu kepada para pegawai Dinas Sosial yang telah menggalang acara seperti ini. 

"Saya terharu dan berterima kasih kepada kawan-kawan Dinas Sosial yang membuat acara ini. Dalam kesempatan ini saya juga memohon maaf kepada teman-teman bilamana dalam memimpin sebagai Kadis Sosial ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja," ucap Mukhtarudin.
  
Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dewitha SPi yang mengagas acara ini mengatakan, agenda perpisahan dengan Kadis ini merupakan spontan dari kawan-kawan yang menyumbang secara sukarela.

"Ini murni secara spontan dari kawan-kawan sebagai rasa terima kasih kasih kepada Pak Kadis yang memasuki masa pensiun," ujar Dewitha seraya menjelaskan, dana untuk perpisahan ini merupakan sumbangan sukarela kawan-kawan buat membeli nasi dan sewa pompong.

"Tidak ada kami pakai anggaran kantor untuk acara ini. Semua merupakan partisipasi kawan-kawan Dinas Sosial," ucap Dewitha.(*)

Penulis: Tengku Arzan