Bupati Pelalawan Serahkan BLT Untuk Dua Desa di Kecamatan Bunut


Dibaca: 1406 kali 
Selasa, 14 Juli 2020 - 20:24:55 WIB
Bupati Pelalawan Serahkan BLT Untuk Dua Desa di Kecamatan Bunut Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan BLT untuk dua desa di Kecamatan Bunut.

Pelalawan, Hariantimes.com - Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di dua desa yang ada di wilayah Kecamatan Bunut, yakni Desa Sialang Kayu Batu dan Bagan Laguh, Selasa (14/07/2020).

Hadir dalam Kesempatan ini Kepala Diskes, Kepala Dinas PMD, Kepala Kesbangpol, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdikbud, Kepala Disparpora, Kepala Disnaker, Kepala Disbunnak, Kepala BPKAD, Kadis LH, Kepala Bappeda, Camat Bunut SrinursariSE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra SSos, Kapolsek Bunut AKP Rokhani, Danramil Bunut Kapten ARM Hadi Prayitno Kepala Desa Sialang Kayu Batu Sewi, Lurah Bunut Isardi SPd, Masyarakat Penerima Manfaat. 

Camat Bunut Srinursari SE menyebutkan, yang menerima BLT DD tahap II di Desa Sialang Kayu Batu berjumlah 57 kepala keluarga dan untuk tahap IIII di Desa Bagan Laguh berjumlah 174 kepala keluarga.

Sementara itu , Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat telah mendukungnya selama dua periode dan mampu menjalankan 7 program ini semua berkat kerjasama dan dukungan semuanya. 

Selanjutnya, Harris menyampaikan, sekarang masih pada masa new normal berarti masih Covid-19. Jadi masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan sabun, memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, hindari perkumpulan, selalu menjaga kebersihan dan rajin berobat jika ada keluhan sakit. 

Setelah menyerahkan BLT DD di Desa Sialang Kayu Batu, Harris meninjau Perpustakaan Sialang Cerdas yang berada di samping Kantor Desa Sialang Kayu Batu. 

"Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Perpustakaan Sialang Kayu Batu. Mari kita jaga kekondusifan di daerah kita. Mudah-mudahan generasi kedepannya semakin baik," harap Bupati.(*)