Rebut Hati Masyarakat Meranti, Pasangan Adil dan Asmar Bentuk Team AOK


Dibaca: 2864 kali 
Sabtu, 11 Juli 2020 - 23:43:32 WIB
Rebut Hati Masyarakat Meranti, Pasangan Adil dan Asmar Bentuk Team AOK Pelantikan Team AOK.

Meranti, Hariantimes.com - Pasangan 
Calon Bupati Adil dan Wakil Calon Bupati Asmar membentuk Team Adil Orang kita (AOK) untuk merebut hati masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Bahkan Adil dan Asmar sudah mempersiap partai pendukung untuk melangkah maju Pilkada.

"Dengan rasa kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat untuk bergabung dalam kesepahaman memilih Adil dan Purnawirawan AKBP Asmar dalam kepentingan kemenangan 2021 dan 2026," kata Adil di dampingi Asmar di kediamannya, Jalan Alah Air Sabtu (11/07/2020) malam.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Purnawirawan AKBP Asmar yang merupakan anak asli Penyagun ini menyampaikan hidupnya pernah di pondok pesantren dan mengalami massa sulitnya hidup.

"Saya asli Penyagun dan Sekolah Dasar di Penyagun, sekolah di MTS Selatpanjang dan pondok pesantren. Lalu sekolah SMK Negeri 1 Selatpanjang dan Sekolah Kepolisian dan tugas di Inhil lalu bekerja dan terakhir pangkat AKBP dan istri saya orang Selatpanjang orang kampung baru," ujar Asmar seraya mengatakan, dirinya dulu orang susah.  Dan alhamdulillah menjadi polisi.

"Saya banyak tempat tugas. Dan saya Alhamdulilah dapat istri juga seorang PNS dan mempunyai tiga orang anak. Saya enam kali menjadi Kapolsek dan Alhamdulilah nama orang membuat nama yakni Asmar siap mengemban amanah rakyat kita harus bawa perubahan, harus kita pertahankan dan jaga kekompakkan kita dan saling menjatuhkan antara team ke team," ungkap Asmar seraya berharap, jangan paksa mereka memilih. Dengan program membangun Kabupaten Meranti kedepanya dan pilih orang Meranti.

"Mari jaga kekompakkan dan kita cintai masyarakat kita. Sayang sama masyarakat tetap kita lakukan dan membangun Kabupaten Meranti lebih baikedepan dan bukan janji biasa dan kita berusaha memenangkan Adil dan Asmar," kata Asmar.

Calon Bupati Muhamad Adil menyampaikan, ada beberapa partai yang mendekati.

"Memang kita Insya Allah akan membawa partai pengusung untuk deklarasi. Kalau PKB sudah keluar SKnya tinggal kita wawancara saja. Kita memilih Asmar menjadi wakil saya akan kita sama-sama disiplin membawa perubahan kedepanya. Dan saya putuskan Asmar dan ilmunya dapat diterapkan sebagai wakil Bupati. Tugas Team AOK menjualkan produk Adil, tinggal di desa nyaman di desa terasa di kota, lima tahun jalan desa  ke desa dan desa ke kabupaten dan menwujudkan anak Meranti yang cerdas, sesuai amanat 1945 mencerdaskan kehidupan bangsa, bahwa dana APBD wajib untuk pendidikan," ungkap Adil.(*)