Standarisasi Pelayanan, Pemkab Kampar Kembali Persiapkan Inovasi Daerah


Dibaca: 1182 kali 
Senin, 06 Juli 2020 - 14:11:57 WIB
Standarisasi Pelayanan, Pemkab Kampar Kembali Persiapkan Inovasi Daerah Sekda Kampar Drs Yusri MSi di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (07/07/2020).

Kampar, Hariantimes.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar kembali menyiapkan inovasi daerah dalam pelayanan maupun standarisasi pelayanan.

Terkait hal itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar diminta untuk mempersiapkan visualisasi terhadap inovasi yang dilakukan.

"Kemarin kita telah ikuti perlombaan inovasi Covid-19 oleh Kemendagri. Karena persiapan yang singkat, mendadak kita belum memperoleh hasil yang maksimal," sebut Sekda Kampar Drs Yusri MSi di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (07/07/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Yusri berharap, Bappeda selaku leading sektor bersinergi dengan OPD terkait untuk mempersiapkan persiapan teknis maupun sinopsis, skenario dan konsep  yang akan dibuat.

Pada kesempatan tersebut, dibicarakan juga berbagai hal termasuk rangkaian kegiatan 17 Agustus tahun 2020. Khusus untuk peringatan yang melibatkan massa tidak dilaksanakan. Namun peringatan tetap dilaksanakan dalam bentuk lain dengan menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Hal lain yang dibicarakan adalah terkait dengan qurban yang sebentar lagi dihadapi, bahwa setiap OPD untuk dapat mempersiapkan hewan qurban minimal 1 ekor per OPD.(*)