NPC Riau Silaturahmi dengan Kadispora


Dibaca: 1680 kali 
Kamis, 02 Juli 2020 - 19:31:58 WIB
NPC Riau Silaturahmi dengan Kadispora NPC Riau bersilaturahmi dengan Dispora Riau Boby Rahmad, Rabu (01/07/2020) kemarin.

Pekanbaru, Hariantimes.com - National Paralympic Committe (NPC) Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Boby Rahmad, Rabu (01/07/2020) kemarin.

Agenda ini sudah lama dinanti Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma. Sebab dengan adanya silaturahmi, tentu hubungan akan lebih dekat lagi, saling mengenal satu sama lainnya.

"Alhamdulillah, keinginan yang sudah lama saya nanti, akhirnya terwujud juga dan melalui silaturahmi ini, tentunya harapan besar untuk koordinasi akan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku",kata Jaya diruang kerjanya, Kamis, (02/07/2020).

Turut hadir Sekretaris NPC, Abdul Rahman, beberapa Kepala Bidang dan pengurus lainnya. Dari adispora Riau Boby Rahmad yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Prestasi Olahraga Suhartoni dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Yul Achyar.

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rahmad, akan menyampaikan hal-hal yang penting untuk kelangsungan NPC kedepan, langsung kepada Gubernur Riau, (Gubri) H Syamsuar.

"Semoga pertemuan ini, menjadi titik koordinasi lebih lanjut lagi untuk pengembangan NPC Riau kedepannya",tutup Boby.(*)