Banggar dan Banmus DPRD Kuansing Kunker ke DPRD Riau


Dibaca: 1604 kali 
Selasa, 30 Juni 2020 - 23:15:42 WIB
Banggar dan Banmus DPRD Kuansing Kunker ke DPRD Riau Pimpinan DPRD Kabupaten Kuansing dan Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Riau bertukar cendramata.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Riau, Selasa (30/06/2020).

Kunker Banggar dan Banmus DPRD Kuansing ini dalam rangka diskusi tentang bagaimana Pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada DPRD.

Rombongan diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Muflihun bersama Kasubag Persidangan, Kasubbag umum dan staf ahli bidang Anggaran di ruang rapat Medium DPRD Riau.

"Kedatangan kami ini adalah sebagai bentuk diskusi bagaimana bisa mendapatkan ilmu dari DPRD Riau dalam yang nantinya bisa kami terapkan di DPRD Kab. kuansing," sebut Wakil Ketua DPRD Kuansing Jufrizal.

Diskusi dan keterangan yang diberikan oleh Sekwan DPRD Provinsi Riau Muflihun memberikan makna tersendiri bagi DPRD Kabupaten Kuansing. Pasalnya, ilmu yang mereka dapatkan dari DPRD Riau memberikan warna baru bagi lembaga DPRD Kabupaten Kuansing kedepannya.

Di akhir acara, Pimpinan DPRD Kabupaten Kuansing dan Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Riau bertukar cendramata.(*)