Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tenayan Raya Beri Sembako ke Janda Tiga Anak


Dibaca: 1335 kali 
Selasa, 30 Juni 2020 - 21:25:37 WIB
Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tenayan Raya Beri Sembako ke Janda Tiga Anak Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi saat menyambangi warga.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemberian sembako kepada salah seorang warga RT 002/RW 009 Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (30/06/2020).

Bantuan sembako ini diberikan kepada Yenti Linda Sari, janda (ditinggal wafat suami) dengan 3 orang yang masih kecil-kecil.

Wanita kelahiran 31 Desember 1981 ini mendapat perhatian dari Polsek Tenayan Raya, karena rumah yang ditempatnya masih menumpang. Dan merupakan salah seorang warga Kelurahan Mentangor yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi mengatakan, hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta publik trust. Sehingga terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, serta memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat.(*)