Satgas Tim Pos Pam Polres Rohil Sasar Obvit di Simpang Bukit Timah


Dibaca: 446 kali 
Sabtu, 13 April 2024 - 15:22:30 WIB
Satgas Tim Pos Pam Polres Rohil Sasar Obvit di Simpang Bukit Timah Satgas Tim Pos Pam Polres Rohil Sasar Obvit di Simpang Bukit Timah.

Rohil, Hariantimes.com - Satgas Tim Posko Pengamanan (Pam) Bukit Timah Polres Rokan Hilir (Rohil) menyasar Objek Vital (Obvit) di seputaran Simpang Bukit Timah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan berupa patroli dan pengaturan lalu lintas di lokasi keramaian atau tempat Rawan Laka Lantas yang dilaksanakan oleh Tim satgas Bripda Alga Saputra Nasution dan personel lainnya ini dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024.

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri STrk MM menerangkan, hasil yang diharapkan atas kegiatan ini adalah terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif di tempat rawan laka lantas.

"Supaya masyarakat nyaman dalam perjalanan mudik dan balik lebaran, juga mengantisipasi tindak pidana C3. Selain itu, masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian," terang Iptu Yulanda Alvaleri.(*)