Nahkodai IPMKL Periode 2024-2026, Dandy: Mari Kita Rawat, Kita Jaga dan Kita Benahi IPMKL


Dibaca: 351 kali 
Jumat, 29 Maret 2024 - 23:55:00 WIB
Nahkodai IPMKL Periode 2024-2026, Dandy: Mari Kita Rawat, Kita Jaga dan Kita Benahi IPMKL Hasil Musyawarah Besar IPMKL IX ini menetapkan Muhammad Dendy Sebagai Ketua dan Hamdani Sebagai Wakil Ketua.

Pelalawan, Hariantimes.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL) di bawah nanungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) sukses melaksanakan Muyawarah Besar IX, Sabtu (23/03/2024) lalu.

Mubes IX IPMKL ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langgam dengan tema "Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan IPMKL Bersatu".

Mubes IPMKL yang berlandaskan AD/ART sebagai acuan keberlangsungan Mubes IX IPMKL sendiri organisasi pelajar dan mahasiswa yang berbasis di Kecamatan Langgam yang mana melibatkan 7 desa 1 kelurahan. Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Sotol, Desa Segati, Desa Padang Luas, Desa Langkan, Desa Penarikan dan Desa Pangkalan Gondai.

Hasil Musyawarah Besar IPMKL IX ini menetapkan Muhammad Dendy Sebagai Ketua dan Hamdani Sebagai Wakil Ketua.

Dendy dan Hamdani mengaku ini adalah amanah terbesar dari kawan-kawan yang mana akan memimpin organisasi paguyuban tingkat kecamatan agar jauh lebih baik dari sebelumnya dan akan melakukan berbagai perubahan kedepannya.

Dendy berharap kedepannya seluruh mahasiswa yang berkedudukan di Kecamatan Langgam hendaknya berkontribusi dalam kepengurusan nantinya.

'Mari sama-sama kita rawat, kita jaga, dan kita benahi IPMKL dengan perubahan-perubahan yang akan kita lakukan bersama kedepanya. Dan saya meminta doa dan dukungannya. Semoga kami amanah dalam memimpin organisasi ini kedepannya," harap Dendy.(*)