Syukuran Anniversary ke-7 SMSI, Ini Harapan Pj Bupati Inhil Herman


Dibaca: 562 kali 
Kamis, 07 Maret 2024 - 20:22:21 WIB
Syukuran Anniversary ke-7 SMSI, Ini Harapan Pj Bupati Inhil Herman Pengurus SMSI Kabupaten Inhil menggelar acara syukuran HUT SMSI ke-7 di Tembilahan, Kamis (07/03/2024) siang.

Inhil, Hariantimes.com - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI ke-7 di Tembilahan, Kamis (07/03/2024) siang.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir yakni H.Herman SE MM MT, Dandim 0314 Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, Kapolres Inhil diwakili Kabag OPS, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Novita Fuspitasari, Ketua DPRD Inhil yang diwakili Setwan, Kepala Kaban dan OPD, Ketua JMSI, Ketua PWI, Ketua IWO, Kordinator AJI, Insan Pers dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Inhil Debi Chandra Syahriwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Pj Bupati Inhil dan seluruh tamu undangan lainnya.

Selain itu, Debi juga berharap kepada 23 Perusahaan Media yang tergabung di SMSI Inhil bisa memberikan warna terbaik dalam mendukung pembangunan yang positif di Kabupaten Inhil.

"Mudah-mudahan hadirnya kami (SMSI Inhil) disini bisa memberikan dorongan energi positif kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri melakukan perubahan di Kabupaten Indragiri Hilir. Kita berharap kemitraan dengan pemerintah bisa berlanjut begitu juga dengan semua pihak lainnya, ini kita lakukan agar Kabupaten Inhil menjadi lebih lagi. Sebuah kebanggaan bagi kami atas kehadiran pak PJ Bupati Inhil beserta unsur Forkopimda lainnya, semoga silaturahmi ini terus berlanjut sebagai mitra terbaik dalam jangka waktu yang panjang," harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati H Herman dalam kesempatannya menyampaikan sebuah harapan kepada pelaku industri media di Kabupaten Indragiri Hilir untuk bisa ikut berperan meningkatkan harkat dan martabat kampung halaman.

"Pemerintah mengucapkan selamat anniversary yang ke-7 tahun 2024, SMSI konstituen Dewan Pers Republik Indonesia. Semoga setelah ini silaturahmi dan juga hubungan mitra tetap berdiri kokoh hingga bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk kedepannya demi pembangunan di Kabupaten Inhil," ucap Pj Bupati Inhil.

Diakhir acara, usai memberikan sambutannya PJ Bupati Inhil diminta untuk melakukan pemotongan tumpeng dengan didampingi Ketua SMSI Inhil dan juga unsur Forkopimda yang hadir. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan paket bakti sosial ramadhan berkah untuk rumah lansia di Tembilahan secara simbolis.(*)