Terima Kunjungan Pengurus PWI Riau, Irjen Pol M Iqbal: Kita Pasti Bersinergi


Dibaca: 370 kali 
Jumat, 23 Februari 2024 - 13:04:56 WIB
Terima Kunjungan Pengurus PWI Riau, Irjen Pol M Iqbal: Kita Pasti Bersinergi Kepengurusan PWI Provinsi Riau periode 2024-2029 anjangsana ke Markas Polda Riau, Jumat (23/02/2024).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode 2024-2029 anjangsana ke Markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Jumat (23/02/2024).

Setibanya di lantai V gedung megah Polda) Riau, rombongan yang dipimpin oleh Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar disambut hangat oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di ruangannya.

Turut bersama rombongan, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulmansyah Sekedang, anggota Dewan Penasehat PWI Riau Hermanto Ansam, Wakil Ketua PWI Riau Bidang Luar Negeri Syarif Dayan,Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Perlindungan Wartawan Alzamret Malik, Sekretaris PWI Riau N Doni Dwi Putra Ketua SIWO PWI Riau Abdul Gafur dan pengurus PWI Riau lainnya.

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyebutkan, kedatangan rombongan PWI Riau ini untuk kembali memperkenalkan diri. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal.

"Dengan adanya silaturahmi yang baik ini,  kami berharap dapat menciptakan komunikasi yang baik dan lancar, baik itu secara tugas reportase maupun secara organisasi dengan kelembagaan," harap Raja Isyam.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menyatakan mendukung program PWI Riau dibawah kepimimpinan Raja Isyam Azwar.

"Kita pasti bersinergi dengan PWI Riau dan mendukung program PWI Riau yang saat ini dipimpian Raja Isyam dan kawan-kawan semua," ucap Kapolda.

Didalam pertemuan itu, Irjen Iqbal memaparkan situasi kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang saat ini masih berlangsung tahapan rekapitulasi suara pada tingkat penyelenggara pemilihan secara berjenjang.

"Alhamdulillah pelaksanaan pemilu di Riau ini berjalan aman dan damai. Kita juga masif memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaannya," sebut Kapolda.(*)