Pesta Demokrasi, PHR Persilahkan Pekerja Salurkan Hak Pilihnya


Dibaca: 286 kali 
Ahad, 11 Februari 2024 - 16:27:25 WIB
Pesta Demokrasi, PHR Persilahkan Pekerja Salurkan Hak Pilihnya Perwira PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan saat melaksanakan aktivitas pekerjaan demi mendukung ketahanan energi nasional.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mempersilakan kepada seluruh pekerja untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Bahkan, perusahaan juga membantu proses pindah memilih khususnya bagi pekerja yang sebelumnya berdomisili di luar Provinsi Riau untuk bisa menyalurkan hak suaranya di WK Rokan dengan berkoordinasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

“Menyalurkan suara pada Pemilu itu adalah hak para pekerja. Kami mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang lancar, aman dan damai, serta para pekerja bisa menyalurkan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Mari sama-sama kita songsong pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan mendukung agar pelaksanaan pemilu berlangsung dengan aman dan damai serta saling menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa,” ujar Executive Vice President (EVP) Upstream Business PHR Edwil Suzandi melalui rilis yang dikirimkan ke Hariantimes.com, Minggu (11/02/2024).

Dalam menghadapi tahun Pemilu 2024 ini, sebut Edwil, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memastikan kegiatan operasional dalam upaya meningkatkan jumlah produksi energi untuk negeri terjaga dengan baik. Bahkan, begiatan operasional di Wilayah Kerja (WK) Rokan sebagai lapangan penghasil minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia saat ini, berlangsung aman dan lancar menjelang Pemilu.

"Untuk diketahui, di tahun 2024 ini PHR menargetkan jumlah produksi rata-rata bisa mencapai angka 167 ribu barel minyak per hari (BOPD). Tentunya, dengan target tersebut kita akan terus mengoptimalkan semua kemampuan yang ada dalam upaya meningkatkan jumlah produksi kita untuk menjamin ketersediaan dan ketahanan energi bagi negeri,” kata Edwil sembari menambahkan, PHR tetap fokus dalam upaya meningkatkan jumlah produksi migas tersebut. Meski demikian, dia menegaskan aspek keselamatan dan keamanan tetap menjadi prioritas utama.

“Kami terus melakukan kegiatan eksplorasi untuk menemukan cadangan migas baru dan menambah produksi. Kami juga mengoptimalkan lapangan yang ada, termasuk sumur yang sudah tua dengan inovasi dan teknologi terbaru agar bisa produktif untuk mendukung capaian produksi,” katanya.(*)