Kapolres Siak Cek Personel Pengamanan Senam Bersama di Lapangan Motuyoko


Dibaca: 342 kali 
Ahad, 04 Februari 2024 - 15:11:44 WIB
Kapolres Siak Cek Personel Pengamanan Senam Bersama di Lapangan Motuyoko Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi melakukan pengecekan personel dalam pengamanan kegiatan senam bersama di lapangan Motuyoko Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu (04/02/2024).

Siak, Hariantimes.com - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi melakukan pengecekan personel dalam pengamanan kegiatan senam bersama di lapangan Motuyoko Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu (04/02/2024).

Kapolres terlihat berjalan berkeliling menyisir situasi keadaan sekitar lokasi kegiatan dan menyambangi semua personelnya yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengingatkan personelnya agar tetap selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas pengamanan dan harus sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

"Sebelum melaksanakan tugas pengamanan hari ini, kami sudah ingatkan personel agar cek, ricek, kroscek dan final cek peralatan dinas yang dibutuhkan dalam pengamanan hari ini," ungkap Kapolres saat dijumpai awak media di lokasi kegiatan.

Kapolres juga menyampaikan, peralatan pengamanan seperti Alsus PHH (Penanggulangan Huru-Hara), Apar (alat pemadaman api) dan lain-lain sudah disiapkan dan di standby kan apabila ada kejadian yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

"Saya hadir disini untuk memastikan personel yang bertugas sudah diposisinya masing-masing. Dan saya perintahkan kepada setiap yang diseniorkan harus bertanggung jawab dan tetap melekat pada personel bawahannya. Sehingga pengaman kampanye ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif," tegas Asep Sujarwadi.

Dikatakannya, Polres Siak memiliki komitmen untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan  memastikan kegiatan senam bersama oleh tim sukses salah satu paslon Capres dan Cawapres ini akan berjalan aman kondusif hingga selesai.(rls)