Besok, Rektor UIR Ajak Insan Pers City Tour Gunakan Bus Baru Marcedes Benz Jet 5


Dibaca: 579 kali 
Selasa, 26 Desember 2023 - 18:16:26 WIB
Besok, Rektor UIR Ajak Insan Pers City Tour Gunakan Bus Baru Marcedes Benz Jet 5 Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL mengajak insan pers mitra setia UIR City Tour menggunakan Bus UIR yang baru, Rabu (27/12/2023).

Pekanbaru, Hariantimes com - Jika tidak ada aral melintang, Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL mengajak insan pers mitra setia UIR City Tour menggunakan Bus UIR yang baru, Rabu (27/12/2023).

City Tour menggunakan Bus baru UIR ini dilepas dari Rektorat UIR dan selanjutnya bersama-sama keliling kota, Sholat Ashar berjamaah di Mesjid Raya, lalu dilanjutkan dengan afternoon coffee.

"Rektor UIR mengundang kita semua besok Afternoon Coffee dan City Tour menggunakan Bus UIR yang baru. Titik kumpul di Rektorat UIR jam 14.00 WIB, Rabu (27/12/2023) besok. Kita berkumpul di Rektorat UIR, bersama-sama keliling kota dengan bus UIR yang baru, sholat ashar berjamaah di Masjid Raya lalu dilanjutkan dgn afternoon coffee. Mohon abang, kakak, dan rekan media partner semua bisa hadir dan turut menikmati fasilitas terbaru dari UIR," undang Rektor UIR melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler UIR Dr Harry Setiawan MIKom lewat pesan whatsapp, Selasa (26/12/2023).

Untuk diketahui, Universitas Islam Riau menambah daftar nama kelengkapan sarana prasarana dan fasilitas kampus yaitu adanya Bus Marcedes Benz Jet 5 dengan muatan 39 penumpang. Bus ini dapat dimanfaatkan oleh Yayasan dan Civitas Akademisi untuk menunjang kegiatan akademik.

Dan saat ini, UIR menjadi kampus pertama di Indonesia yang memiliki Bus Kampus Marcedes Benz Jet 5 type terbaru dengan seri manual.

Bus kampus yang diluncurkan oleh PT  Adiputro Wirasejati ini resmi dioperasionalkan pada Selasa (18/12/2023) lalu. Dan acara peresmiannya langsung dilakukan oleh Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL secara sederhana di Halaman Masjid UIR.

Pada kesempatan itu, Rektor menyerahkan kunci Bus secara simbolis kepada Kepala Biro Aset UIR Prof Dr Thamrin S SH MHum. Kegiatan dilanjutkan dengan Tepuk Tepung Tawar dengan harapan bus tersebut dapat memberi berkah bagi UIR.(ron)