Pengurus PWI Riau Periode 2023-2028 akan Dilantik Januari 2024


Dibaca: 664 kali 
Rabu, 20 Desember 2023 - 20:07:29 WIB
Pengurus PWI Riau Periode 2023-2028 akan Dilantik Januari 2024 Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar memimpin rapat di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Rabu (20/12/2023) pagi.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode tahun 2023-2028 yang dinahkodai Raja Isyam Azwar akan dilantik Januari 2024 tahun depan.

Mengenai lokasi acara dan untuk memeriahkan proses pelantikan saat ini masih dalam tahap pembahasan.

"Terkait persiapan dan hal-hal yang dianggap perlu nanti akan kita bahas lebih lanjut," sebut Ketua Panitia Pelantikan Oberlin Marbun saat rapat di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Rabu (20/12/2023) pagi.

Mengenai tamu yang akan diundang, sebut Oberlin, yakni Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun beserta beberapa pengurus harian PWI Pusat, Gubernur Riau, mitra-mitra PWI Riau serta forkopimda.

"Acara pelantikan nanti akan dihadiri Ketua Umum PWI Pusat beserta pengurus, Gubernur Riau juga tentunya. Pelaksanaannya seperti biasa, seperti pelantikan formal biasanya," ujar mantan Bendahara PWI Riau yang sekarang menjabat Wakil Ketua PWI Riau Bidang Hubungan Kerjasama ini.

Pada acara pelantikan, sambung Oberlin, juga ada agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama mitra-mitra kerjasama PWI Riau.

Sementara itu, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menekankan kepada panitia untuk sesegera mungkin mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan acara pelantikan nanti. Misalnya soal undangan, siapa-siapa saja yang akan diundang. Selanjutnya, soal papan bunga ucapan pelantikan dan sebagainya.

"Kita ingin bagaimana acara pelantikan nanti berlangsung lancar dan sukses. Karena itu, kepada panitia yang telah ditunjuk untuk bisa sesegera mungkin mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang," pinta Raja Isyam Azwar.(*)