Ardiansyah Julor Kembali Terpilih sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2023-2026


Dibaca: 710 kali 
Sabtu, 11 November 2023 - 18:47:14 WIB
Ardiansyah Julor Kembali Terpilih sebagai Ketua PWI Inhil Periode 2023-2026 Ardiansyah Julor kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Inhil periode 2023-2026.

Inhil, Hariantimes.com - Ardiansyah Julor kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2023-2026.

Ardiansyah terpilih dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Inhil yang dibuka oleh Bupati Inhil HM Wardan diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Masdar di Hotel Top 5 Tembilahan, Sabtu (11/11/2023).

Ketua terpilih, Ardiansyah Julor mengatakan dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua dalam Konferensi Kabupaten V membuktikan PWI Inhil sangat kompak dan solid.

"Setelah selesainya Konferkab Kabupaten ke V ini membuktikan bahwa anggota PWI Inhil sangat kompak dan solid," kata Ardiansyah yang merupakan calon dari incumbent, Sabtu (11/11/2023).

Putra kelahiran Gaung Anak Serka (Gas) itu bertekad terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan dan terus bersinergi kepada semua pengurus dan anggota PWI Inhil.

"Setelah pesta demokrasi pemilihan Ketua PWI Inhil ini, tidak ada lagi suara 20 dan 11, kita semua sama. Bersinergi untuk PWI lebih baik," terangnya.

Proses pemilihan ketua PWI Inhil Periode 2023-2026 sempat berjalan alot, berujung dimenangkan oleh calon 1 Ardiansyah Julor meraih 20 suara, sedangkan calon nomor 2 Zulfahrin meriah 11 suara.

Setelah penghitungan kertas suara, pimpinan sidang memplenokan ketua terpilih dan ditandatangani oleh pimpinan sidang 1, 2 dan 3. Selanjutnya penyerahan bendera pataka yang diserahkan oleh Plt Ketua PWI Riau ke Ketua PWI Inhil terpilih.

Plt Ketua PWI Provinsi Riau, Raja Isyam Azwar mengatakan, dengan selesainya pemilihan ketua PWI Inhil periode 2023-2026, semua anggota PWI harus bersinergi dan selalu jaga kekompakan demi oraganisasi yang lebih baik.

"Selalu kompak dan bersatu dalam memajukan organisasi yang kita cinta ini. Tidak ada lagi perbedaan, kita semua sama," ujarnya.

Untuk diketahui, Konferkab V ini dihadiri Bupati Inhil HM Wardan diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Masdar, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat H Zulmansyah Sekedang, Anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat Helmi Burman, Ketua Bidang Hubungan Kerjasama PWI Pusat Novrizon Burman, Plt Ketua PWI Provinsi Raja Isyam Azwar dan Plt Ketua Dewan Kehormatan PWI Riau Zufra Irwan.(*)