PEMERINTAH DESA KEMBUNG LUAR MENGUCAPKAN TAHNIAH ATAS PELANTIKAN Plt. GUBERNUR RIAU


Dibaca: 1228 kali 
Senin, 06 November 2023 - 08:08:49 WIB
PEMERINTAH DESA KEMBUNG LUAR MENGUCAPKAN TAHNIAH ATAS PELANTIKAN Plt. GUBERNUR RIAU

KEBUNGLUAR, Hariantimes.com - Kepala Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Jamaluddin mengucapkan tahniah dan selamat kepada Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution SIP sebagai Plt Gubri, yang dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD Riau yang digelar, Sabtu (4/11/2023).

Pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubri sisa  masa jabatan 2019 - 2024, oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, setelah resmi mengumumkan pemberhentian Gubri Drs H Syamsuar MSi dari jabatannya.

Kepala Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Jamaluddin
juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar atas jasa beliau selama menjabat, telah banyak memberikan bantuan berupa dana keuangan khusus Provinsi Riau dari APBD Provinsi Riau kepada Desa se-Provinsi Riau.

Kepala Desa Kebung Luar, Jamaluddin berharap dengan dilantiknya Plt Gubernur Riau maka akan membawa Provinsi Riau lebih maju melalui program-progam yang diluncurkan kepada Desa se-Provinsi Riau.

"Kami mendoakan semoga Plt Gubri sehat selalu dan membantu desa kami yang paling luar di pulau bengkalis ini, khususnya penigkatan infrastruktur jalan yang masih banyak yang tidak memadai," ujarnya.

Ia juga mengharapkan, adanya rencana pembangunan kawasan agrowisata berbasis mangrove yang saat ini pembangunannya sedang dirancang dan tentunya melalui tangan dingin Plt Gubri, agrowisata ini segera terwujud.

"Tentu ini akan menjadi daya tarik masyarakat dan wisatawan luar datang ke kampung kami," harapnya.(rls)