Zulhendri Resmi Digantikan Asih Rilyanti Jadi Anggota DPRD Kuansing


Dibaca: 1497 kali 
Selasa, 26 September 2023 - 15:49:14 WIB
Zulhendri Resmi Digantikan Asih Rilyanti Jadi Anggota DPRD Kuansing Asih Rilyanti, PAW Anggota Fraksi PPP DPRD Kuansing. (foto: ist).

TELUK KUANTAN | HarianTimes.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali melaksanakan prosesi pelantikan anggota dewan Pengganti Antar Waktu (PAW), Selasa (26/09/2023) di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kuansing, Riau.
 

Kali ini, Asih Rilyanti dilantik menggantikan H Zulhendri SPWK MSi, yang merupakan peraih suara terbanyak Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kuansing periode 2019-2024.
 

Dimana prosesi PAW Anggota Fraksi PPP DPRD Kuansing ini dilaksanakan, karena Zulhendri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kuansing itu maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau periode 2024-2029.

 

 

Oleh karena itu, Asih Rilyanti sebagai Caleg PPP Dapil 3 Kuansing periode 2019-2024 yang menempati posisi peraih suara terbanyak kedua berhak mendapatkan posisi PAW Anggota DPRD Kuansing sisa masa bhakti periode 2019-2024.


Dalam pelantikan tersebut, tampak hadir Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM yang diwakili Asisten I Setda Kuansing dr H Fahdiansyah SpOG beserta sejumlah pejabat Pemkab Kuansing lainnya.

 

 

Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH mengucapkan selamat kepada Asih Rilyanti, yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPRD Kuansing masa sisa bhakti periode 2019-2024. Dimana diharapkannya, dengan bergabungnya Asih Rilyanti tentunya akan menambah semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanan kedepannya.
 

“Tugas DPRD kedepannya semakin berat, banyak tugas yang harus dituntaskan, salah satunya terkait dengan tengah dibahasnya Ranperda. Semoga segera bisa menyesuaikan diri dan laksanakan tugas sebagaimana mestinya,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kuansing juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini oleh H Zulhendri SPWK MSi selama menjabat dan bergabung di DPRD Kuansing.
 

“Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi selama bergabung dan menjabat, baik itu atas nama pribadi maupun konstituen. Semoga kerja keras selama ini menjadi ladang amal dan pahala untuk kemudian kelak,” ucapnya.*