Beri Penghargaan ke Personil Berprestasi, Kapolres Siak: Ini Bukan Penghargaan Terakhir


Dibaca: 354 kali 
Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:14:05 WIB
Beri Penghargaan ke Personil Berprestasi, Kapolres Siak: Ini Bukan Penghargaan Terakhir Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi memberikan penghargaan kepada 20 orang personil Polres Siak yang berprestasi, Senin (21/08/2023).

Siak, Hariantimes.com - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi memberikan penghargaan kepada 20 orang personil Polres Siak yang berprestasi, Senin (21/08/2023).

Penghargan ini diberikan, karena 20 orang personil Polres Siak ini dinilai telah sukses melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik IndoneSiakke-78 tahun di Kabupaten Siak.

Dari 20 orang personil itu terdiri dari 5 Perwira Menengah dan 15 Brigadir Polri. Salah satunya Polwan.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi berharap, penghargaan yang diberikan ini semoga dapat memotivasi para personil untuk berprestasi dalam segala bidang serta lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Siak.

“Saya berikan penghargaan ini untuk memotivasi para anggota jajaran Polres Siak bisa berprestasi dan meningkatkan kinerja demi kemajuan kesatuan,” sebut Asep.

Kapolres juga mengatakan, ini bukan penghargaan terakhir. Masih banyak kategori penghargaan yang akan diberikan.

“Saya akan menilai baik kesatuan juga akan membentuk tim untuk menilai perorangan yang akan diberikan reward nantinya. Ke depannya biar ini menjadi motivasi untuk seluruh personil dan jajaran agar bisa memberikan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat," kata Kapolres.(*)