Sabda Cinta Baitullah Resmi Kantongi Izin PPIU Kemenag RI


Dibaca: 1048 kali 
Kamis, 03 Agustus 2023 - 08:28:51 WIB
Sabda Cinta Baitullah Resmi Kantongi Izin PPIU Kemenag RI Manajemen PT Sabda Cinta Baitullah menggelar syukuran atas terbit izin PPIU dari Kemenag RI.

PEKANBARU, Hariantimes.com -  Setelah melalui proses panjang, akhirnya pada, Juli 2023 lalu, Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemanag RI)  menerbitkan SK Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umah (PPIU) untuk PT Sabda Cinta Baitullah.

*Alhamdulillah izin kita sudah keluar dan kita sudah bisa menyakinkan jamaah, bahwa berangkat umrah dan haji melalui travel kita," ujar  Direktur Utama PT Sabda Cinta Baitullah, Asy’ari Kamis (3/8/2023).

Ia bersyukur, berkat doa usaha dan izin Allah, saat ini pihaknya sudah resmi memiliki izin dari Kementerian Agama untuk perjalanan umrah.

"Semoga kami bisa menjalankan amanah yang diberikan dan menjadi salah satu solusi bagi calon jema’ah untuk melaksanakan ibadah di kota suci Mekkah," ujar Asy’ari yang dijumpai di sela-sela acara syukuran yang diadakan di Kantor Perwakilan Sabda Cinta Baitullah di Jalan Lobak, Pekanbaru.

Di lokasi yang sama, pada kegiatan syukuran tersebut hadir juga Kasi Kementrian Agama Provinsi Riau, Ustaz Firdaus yang pada acara tersebut juga menyampaikan kata sambutan dan ungkalan syukur.

"Ya,  saat ini dalam pelaksanaan umrah paling utama yang harus jema’ah tau adalah tetap berpedoman pada 5 Pasti yang ditetapkan oleh Kementerian Agama yaitu Pasti Visanya, Pasti Tiketnya, Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya," ujarnya.

Pasti Paketnya kata  Firdaus, yang mana semua itu sudah mengarah kepada Legalitas dari Perusahaan yang telah diberikan Izin oleh Kementrian Agama.

"Alhamdulillah Sabda Cinta Baitullah ini telah selesai dalam proses Perizinan dan memenuhi syarat hingga akhirnya Kementrian Agam telah menerbitkan SK PPIU resmi kepada Sabda Cinta Baitullah dan dapat di akses di Umroh Cerdas dan juga Media sosial yang berkaitan dengan Kementrian Agama. Semoga Sabda Cinta Baitullah ini bisa menjadi solusi untuk Jama’ah menunaikan Ibadah Umrah ke tanah Suci Mekkah," katanya seraya mengaminkan ucapanya.

Pada acara itu, juga banyak dihadiri Ustaz dan team dari Sabda Tour. Turut hadir kuga Ketua PW DMI Provinsi Riau Ustaz Mizan Asnawi, Ketua PD DMI Kota Pekanbaru Ustaz Marabona Minthe. Di mana kedua Ustaz ini juga pernah menggunakan jasa Sabda Cinta Baitullah untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama keluarga.

"Sejauh ini kami merasa bahagia dan senang pada pelayanan yang di berikan oleh Travel Sabda Cinta Baitullah ini, bagi kami ini merupakan alternatif baru bagi kita yang ingin umrah sudah bisa berangkat bersama Sabda Cinta Baitullah dan semoga sabda cinta Baitullah senantiasa konsisten dan amanah dalam menjalankan tanggung jawab sebagai penyelenggara Perjalanan ibadah umroh ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin,"  ujar Ketua PW dan PD DMI  yang kini merupakan bagian keluarga besar Sabda Cinta Baitullah yang bergabung sebagai Team Syiar dan pembimbing ibadah sabda cinta Baitullah.

Acara berlangsung dengan khidmat ada tausiyah dan di tutup dengan doa. Kegiatan ini juga di support oleh alumni-alumni dari Sabda Cinta Baitullah salah satunya Virosyaflower dan Simple Akiqah yang juga telah mempercayakan oerjalanan ibadah umrah bersama PT Sabda Cinta Baitullah.(don)