Terima Kunjungan Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah, Bagus Santoso: Mari Kita Saling Bekerjasama


Dibaca: 312 kali 
Ahad, 28 Mei 2023 - 16:50:00 WIB
Terima Kunjungan Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah, Bagus Santoso: Mari Kita Saling  Bekerjasama Wabup Bengkalis Bagus Santoso menyambut hangat kedatangan rombongan Pengurus Wilayah dan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah dikediamannya Jalan Antara Bengkalis, Minggu (28/05/2023).

Bengkalis, Hariantimes.com - Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso menyambut hangat kedatangan rombongan Pengurus Wilayah dan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah dikediamannya Jalan Antara Bengkalis, Minggu (28/05/2023).

Tampak hadir pada silaturrahmi tersebut, pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr H Adrian Ali, Dr Santoso, Dr Harris, Dr Zulfan Ikram bersama rombongan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkalis terpilih periode 2023-2027, Pimpinan wilayah Aisyiyah Provinsi Riau dan sejumlah  pengurus lainnya.

Kunjungan pengurus Muhammadiyah pimpinan Dr Adrian Ali ini untuk mempererat hubungan jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, sekaligus menyampaikan hasil musyawah daerah (musda) PD Muhammadiyah di Gedung Daerah dengan pengurus baru.

“Alhamdulillah, Musda Muhammadiyah dan Aisyiah sudah selesai. Muhammadiyah menaruh harapan dapat bekerjasama di berbagai kegiatan dengan Pemkab Bengkalis,” ucap Adrian Ali.

Terkait amal usaha Perserikatan Muhammadiyah di Kabupaten Bengkalis terutama bidang pendidikan dari TK, SD, SLTP hingga SLTA, sebut Adrian Ali, terus meningkat. Sedangkan amal usaha Kesehatan yaitu Poliklinik yang dulunya sudah berjalan sekarang terhenti.

"Kami berikhtiar agar Poliklinik Muhammadiyah di Duri bisa beroperasional lagi. Harapan kami  Pemkab Bengkalis bisa bekerjasama untuk pelayanan terbaik pada masyarakat,“ harap Adrian Ali.

Kepada Pengurus Wilayah dan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah, Wabup Bengkalis Bagus Santoso menyampaikan apresiasi dan menyambut baik silaturrahmi serta sepakat untuk kerjasama yang baik membangun Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

"Muhammadiyah salah satu organisasi besar yang berperan penting untuk Pemkab Bengkalis. Mari kita saling bekerjasama dan kami Pemkab menyambut dengan senang hati,” ajak Bagus Santoso.

Selain itu, Bagus mengatakan, tujuan silaturrahmi  Pengurus Muhammadiyah adalah untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan Muhammadiyah. Dimana sebagian sudah bersinergi dengan program pemerintah.
Di antaranya Program pembinaan keagamaan, pendidikan, kesehatan, kemanusiaan dan ekonomi.(*)