Dalam Rangka HPN, Polres Inhil Goro Jum'at Bersih di Tembilahan


Dibaca: 624 kali 
Jumat, 19 Mei 2023 - 20:10:00 WIB
Dalam Rangka HPN, Polres Inhil Goro Jum'at Bersih di Tembilahan Personel Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan gotong royong (goro) Jum'at Bersih di Jalan Sultan Syarif Qasim Tembilahan, Jumat (19/05/2023).

Inhil, Hariantimes.com - Menjelang pelaksananaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau, Personel Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan gotong royong (goro) Jum'at Bersih di Jalan Sultan Syarif Qasim Tembilahan, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Plh Kasat Samapta Iptu Ramli Samosir dan KBO Sat Samapta Ipda Basrul.

Polres Inhil tergabung dalam kelompok yang terdiri dari UPT Puskesmas Gajah Mada, Bea Cukai Tembilahan dan Syahbandar.

Kapolres Inhil melalui Wakapolres Kompol Indra menjelaskan, kegiatan gotong royong Jumat bersih dilaksanakan dalam rangka HPN tahun 2023.

"Kami menyambut baik kegiatan positif ini, artinya kita sama-sama peduli dengan lingkungan di sekitar kita," ujarnya.

Bersama Tim Gotong royong, personel Polres Inhil membersihkan sampah-sampah yang ada di trotoar, badan jalan, serta saluran pembuangan atau Got yang ada di sekitaran lokasi

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga terciptanya lingkungan yang bersih, asri dan sehat," ucapnya.

Tak lupa Polres Inhil mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 untuk seluruh pers atau wartawan yang ada di Indonesia khususnya Kabupaten Inhil.

"Selamat Hari Pers tahun 2023, semoga pers semakin sehat, dapat menyuarakan informasi yang bermanfaat dan mensiarkan kebenaran," tutur Wakapolres .(*)