Besok, 500 Ojek Online Antarkan Fadel Variza Mendaftar ke DPW PAN Riau


Dibaca: 1069 kali 
Kamis, 11 Mei 2023 - 22:28:07 WIB
Besok, 500 Ojek Online Antarkan Fadel Variza Mendaftar ke DPW PAN Riau Ketua KNPI Pekanbaru Ronal Akhyar dan Sekretaris KNPI Pekanbaru M Fadel Variza saat rapat KNPI.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Sebanyak 500 ojek online dari 15 kecamatan beserta masyarakat di Kota Pekanbaru akan mengantarkan tokoh muda Pekanbaru yang juga Sekretaris KNPI Pekanbaru M Fadel Variza ke Kantor DPW PAN Riau untuk maju sebagai  bakal calon legislatif DPRD Riau dapil Kota Pekanbaru dari Partai Amanat Nasional, Jumat (12/05/2023) besok.

Kegiatan pawai akan dimulai di halaman Purna MTQ Pekanbaru jam 09.00 WIB pagi hingga menuju kantor PAN Riau. peserta pawai juga akan tertib lalulintas.

Demikian disampaikan oleh Ketua KNPI Pekanbaru Ronald Akhyar SH yang dihubungi, Kamis (11/05/2023).

Dikatakannya bahwa, berdasarkan rapat pimpinan daerah DPD KNPI Kota Pekanbaru di hotel Pangeran pada Senin, (01/05/2023) untuk mendukung M Fadel Variza maju dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Di hari yang baik, kami mendukung dan mengantarkan Fadel untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024. Kami berkeyakinan Fadel mampu memperjuangan aspirasi masyarakat kota Pekanbaru. KNPI Pekanbaru sejak satu tahun lalu telah mengadakan Jumat Berkah Bertuah (JBB) setiap minggunya dengan memberikan BBM Pertalite gratis kepada Ojek Online di 15 kecamatan di kota Pekanbaru. Dan ini dilakukan secara terus menerus dan selalu diikuti oleh M Fadel Variza. Lebih dari 2000 ojek online telah menerima manfaat program ini," ucap Ronald Akhyar.

Dikatakan Ronald Akhyar, dalam rangka untuk kelancaran ke berangkatan menuju kantor DPW PAN Riau.

"Kami telah berkoordinasi dengan Polrestas Pekanbaru, Satlantas, Polsek Bukit Raya untuk kelancaran dan keamanan lalulintas," katanya.

Sementara itu, Fadel mengucapkan terima kasih atas dukungan dari mitra ojek online dan masyarakat yang besok akan ikut mengantarkannya mendaftar ke kantor DPW PAN Riau.

"Dukungan ini semakin menguatkan saya untuk berjuang sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru. Semoga jalan saya menuju DPRD Riau dimudahkan Allah SWT," ucapnya.(*)