Halal Bihalal PWI Pusat, Atal S Depari Kemukakan Rencana Kongres PWI September 2023


Dibaca: 377 kali 
Rabu, 10 Mei 2023 - 17:09:48 WIB
Halal Bihalal PWI Pusat, Atal S Depari Kemukakan Rencana Kongres PWI September 2023 PWI Pusat menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/05/2023).

Jakarta, Hariantimes.com - Demi meningkatkan silaturahmi antar sesama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/05/2023).

Acara tersebut dihadiri sejumlah Pengurus PWI Pusat. Di antaranya Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Fachri Mohammad, Anggota Dewan Kehormatan Asro Kamal Rokan, Ketua Bidang IT dan juga Ketua pelaksana HPN 2021-2022 Auri Jaya dan Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh.

Acara Halal Bihalal berlangsung dengan penuh kekeluargaan dipandu MC dari PWI Pusat, TB Adhi Slamet Priyanto dan tausiah dibawakan oleh Ustadz Hasbuloh.

Ketum PWI Pusat Atal S Depari menyatakan, Islam itu indah. Dalam perintah Allah SWT, umat Islam dianjurkan untuk saling memaafkan antara sesama. Bahkan kesalahan yang diperbuat oleh non muslim sekalipun.

"Kita sebagai umat Islam sudah sepatutnya berlapang dada, memaafkan kesalahan dan kekhilafan sesama. Terutama muslim dan muslimah yang telah diperbuat kepada kita, baik disengaja maupun tidak disengaja," tuturnya.

Untuk itu, Atal mengajak para hadirin untuk melapangkan dada dan membuka hati dengan rasa sabar.

"Atas nama Allah SWT meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita baik yang disengaja maupun tidak disengaja," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Atal juga menyampaikan, pada bulan September 2023 akan dilaksanakan kongres PWI di Bandung.(*)