UKW Angkatan XXI PWI Riau Diikuti 29 Wartawan, Zulmansyah: Terima Kasih atas Dukungan SKK Migas Sumbagut dan K3S


Dibaca: 554 kali 
Selasa, 09 Mei 2023 - 22:10:00 WIB
UKW Angkatan XXI PWI Riau Diikuti 29 Wartawan, Zulmansyah: Terima Kasih atas Dukungan SKK Migas Sumbagut dan K3S Pelaksanaan UKW angkatan XVIII.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XXI yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan diikuti sebanyak 29 orang wartawan.

Kegiatan UKW ini nanti akan diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 Mei 2023 di Ameera Hotel Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru.

Dan sehari sebelumnya, yakni Senin (15/05/2023) akan digelar Pra UKW di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang didampingi Wakil Ketua PWI Riau Bidang Pendidikan Amril Jambak menyampaikan, pada UKW Angkatan XXI kali ini ada lima kelas yang dibuka yakni 3 kelas muda dan 2 kelas madya.

"Berdasarkan verifikasi dari PWI Pusat, sebanyak 29 orang yang dinyatakan lolos verifikasi untuk mengikuti ujian di lima kelas nantinya," kata Zulmansyah, Selasa (9/5/2022).

Dikatakan Zulmansyah, UKW Angkatan XXI nanti disupport penuh oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan K3S. Yang mana seluruh biaya pelaksanaan ditanggung oleh SKK Migas dan K3S selaku mitra PWI Riau yang selalu komitmen mendukung pers di Provinsi Riau melalui kegiatan UKW yang telah digelar selama tahun 2022.

"Untuk itu, kita (PWI Riau) mengucapkan terima kasih atas dukungan SKK Migas Sumbagut dan K3S dalam pelaksanaan UKW PWI Riau ini," ucap Zulmansyah.(*)