Silaturahmi dengan Plt Bupati Kepulauan Meranti, Bagus Santoso: Meranti dan Bengkalis Itu ibarat Emak dan Anak


Dibaca: 598 kali 
Senin, 08 Mei 2023 - 17:35:00 WIB
Silaturahmi dengan Plt Bupati Kepulauan Meranti, Bagus Santoso: Meranti dan Bengkalis Itu ibarat Emak dan Anak Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso singgah di Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (08/05/2023).

Selatpanjang, Hariantimes.com - Usai menghadiri Kegiatan Halal bi Halal bersama Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis ( IKKB) di Tanjung Balai Karimun, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso singgah di Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (08/05/2023).

Setibanya di pelabuhan Tanjung Harapan, Kepulauan Meranti, Wabup Bengkalis Bagus Santoso didampingi Ketua TP PKK Hj Siti Aisyah beserta rombongan dengan mobil dinas BM 1 langsung menuju Rumah Dinas Wakil Bupati Kepulauan Meranti dan disambut langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti H Asmar.

Pada pertemuan, Wabup Bengkalis Bagus Santoso bersama Plt Bupati Asmar yang tergabung bersama Group Forum Wakil Bupati saling berdiskusi terkait banyak hal. Terutama bidang tugas dan kewajiban untuk membangun dan memajukan daerah.

Wabup Bengkalis Bagus Santoso mengucapkan selamat dan tahniah kepada rekan sejawatnya yang kini mendapat amanah menjadi Plt Bupati Kepulauan Meranti.

“Semoga amanah yang diemban menjadi keberkahan untuk negeri berjuluk Kota Sagu ini," ucap Bagus.

Ucapan terima kasih turut disampaikan Wabup Bengkalis Bagus Santoso atas sambutan hangat yang diberikan Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar.

Bagus Santoso berharap, Plt Bupati Kepulauan Meranti dapat menguatkan hubungan kerjasama  peningkatan hubungan diberbagai bidang demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Meranti dan Bengkalis itu ibarat Emak dan Anak. Mari kuatkan kerjasama demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita. Kita dorong rencana pembangunan jembatan oleh Pemprov Riau. Insya Allah berhasil dan menjadi penghubung Kabupaten Bengkalis ke Kabupaten Meranti, semoga transportasi dan ekonomi masyarakat makin meningkat," ucap Bagus.

Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar mengaku senang atas kedatangan Wabup Bengkalis Bagus Santoso dan berharap kedatangan Wabup dan Ketua TP PKK Bengkalis menambah keberkahan bagi Kepulauan Meranti.

"Terima kasih sudah datang ke Kepulauan Meranti. Do'akan saya amanah dan membawa kemajuan bagi Meranti. Terkait upaya pembangunan jembatan dari Desa Ketam Putih Kabupaten Bengkalis menuju Desa Dakal Kecamatan Putri Puyu Kabupaten Meranti, kemarin kami sudah audiensi dengan Gubernur Riau dan OPD terkait Provinsi, Insya Allah koordinasi kami dengan provinsi berjalan baik dan apa yang kita upayakan dapat terlaksana," terang Asmar.(*)