Kapolres Siak Pimpin Sertijab Satu Kasat dan Tiga Kapolsek


Dibaca: 1413 kali 
Senin, 10 April 2023 - 18:00:00 WIB
Kapolres Siak Pimpin Sertijab Satu Kasat dan Tiga Kapolsek Kapolres Siak Polda Riau AKBP Ronald Sumaja SIK memimpin sertijab satu Kasat dan tiga Kapolsek di halaman Mapolres Siak, Senin (10/04/2023) sore.

Siak Hariantimes.com - Kapolres Siak Polda Riau AKBP Ronald Sumaja SIK memimpin sertijab satu Kasat dan tiga Kapolsek di halaman Mapolres Siak, Senin (10/04/2023) sore.

Satu Kasat dan tiga Kapolsek yaitu Kasat Intelkam, Kapolsek Tualang, Kapolsek Minas dan Kapolsek Lubuk dalam.

Sertijab dihadiri seluruh pejabat utama Polres Siak, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus, para Kasi hingga Pama Polres Siak dan seluruh personel.

Kasat intel dijabat oleh AKP Hermanto yang sebelumnya menjabat Ps. Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau,
AKP Dr Raja Kosmos Parmulais SH MH bergeser menjadi Ps. Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Riau.

Kompol Arry Prasetyo SH M sebelumnya menjabat Kapolsek Senapelan Resta Pekanbaru Polda Riau menjabat Kapolsek Tualang Polres Siak dan Kompol Alvin Agung Wibawa SIK pindah menjabat Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Riau.

Kapolsek Minas Polres Siak dijabat AKP Wan Mantazaka SH MH merupakan lulusan Sespimma Polri ke-68 tahun angkatan 2022 menggantikan Kompol Sawaluddin Pane yang memasuki masa Purna bakti.

Kapolsek Lubuk dalam dijabat oleh AKP Januar Eddwin Sitompul SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau menggantikan Akp Josep Tumbur Parluhutan Silaban yang pindah menjabat Wakapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan.

Kapolres AKBP Ronald menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan Polri, semua demi kelangsungan dan kepentingan organisasi.

"Saya ucapkan kepada pejabat yang lama. Selamat dan sukses di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta cepat menyesuaikan diri untuk mengabdi dan berkarya," ucap Kapolres

Setelah Upacara dilanjutkan acara pisah sambut disertai buka puasa bersama.(*)