Polres Dumai Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat


Dibaca: 885 kali 
Jumat, 31 Maret 2023 - 13:30:44 WIB
Polres Dumai Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Polres Dumai membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kota Dumai, Jumat (31/03/2023).

Dumai Hariantimes.com - Polres Dumai membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kota Dumai, Jumat (31/03/2023).

Bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri saat ada kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan, pembagian paket sembako  ini sudah yang ketiga kalinya di wilayah Kota Dumai. Sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Dumai Kota, kemudian di Kecamatan Medang Kampai diwakili oleh Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi SAP SH.

"Dan hari ini di Kecamatan Sungai Sembilan diwakili oleh Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba SH dengan sasaran masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok dan barang penting," sebut Kapolres.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang bertema ‘Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri’.

Diharapkan, melalui pemberian bantuan ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok dan barang penting.

Seorang warga penerima bantuan, Erlita mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pemberian bantuan sembako tersebut.

"Bantuan ini akan benar-benar bermanfaat untuk kami, hanya Allah SWT yang bisa membalasnya," ujar Erlita.(*)