Siapkan Paket Umrah Backpacker Murah di Bulan Syawal

Sabda Cinta Baitullah Buka Kantor Cabang di Medan


Dibaca: 2182 kali 
Sabtu, 11 Maret 2023 - 07:46:04 WIB
Sabda Cinta Baitullah Buka Kantor Cabang di Medan Sabda Cinta Baitullah Pekanbaru membuka kantor Cabang di Kota Medan, Sumut.

PEKANBARU, Hariantimes.com -  Guna memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi jamaahnya, Sabda Tour Perusahaan Tour and Travel Umroh dan Haji Pekanbaru membuka Kantor Cabang di Kota Medan Sumatera Utara (Sumut).

Demikian disampaikan Pimpinan PT Sabda Cinta Baitullah, Asy'ari. Ia menuturkan pembukaan Kantor Cabang di Kota Medan ini sudah lama direncanakan, namun di karenakan masih ada jadwal keberangkatan jamaah Umroh, maka baru saat inilah ada kesempatan.

"Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik di Medan, hingga ke Kabupaten Langkat. Jama'ah Alhamdulillah juga ada yg sudah kita berangkatkan dari Langkat, Medan dan juga dari Tanjung Morawa Sumut," ujar Asy'ari di sela-sela waktu mempersiapan keberangkatan jamaah umrah pada musim umrah bulan Ramadan.

Disebutkan Asy'ari, sejumlah jama'ah dari Kabupaten Langkat dan Tanjung Morawa yang diwawancarai menuturkan, tanggapannya sangat positip tentang keberangkatanya menggunakan Travel Sabda Cinta Baitullah

Seperti yang disampaikan mantan Kepala Desa Paya Bengkuang, Sumarwan Jemo menyampaikan ucapan terimakasihnya dan kepuasannya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Sabda Tour kepada jama'ah, baik dari fasilitas yang diberikan sampai perhatian dari Muthowif pembimbing yang sangat baik.

"Kami dilayani sangat baik, fasilitas baik dan kami merasa puas dari semua kinerja team Sabda Tout,"  ujar Sumarwan.

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh Surahmansyah yang juga jama'ah Sabda. Menurutnya, setiap kegiatan pasti tidak ada yang namanya mulus, tapi Sabda selalu memiliki kebijakan yang menurutnya wajib diapresiasi, karena sangat cekatan dan cepat memberi solusi pada seluruh jama'ah.

"Ya, semua terjaga dengan baik jama'ah yang sakit segera ditangani dan yang membutuhkan bantuan segera diselesaikan. Tentu bagi kami ini merupakan tanggung jawab yang baik dari travel yang harus kami apresiasi," ucapnya.

Di kesempatan lain Asy'ari juga mencoba menghubungi jama'ah dari Kota Tanjung Morawa yang juga tanggapannya sangat positif.

"Alhamdulillah kami sudah 2 kali berangkat dengan Sabda Tour, bagi kami pelayanannya sangat baik dan fasilitas juga baik. Kalau masalah harga itu menyesuaikan, jadi kami tidak ada persoalan harga dan lainnya yang kami rasakan hanya senang dan bahagia dapat beribadah dengan khusyuk dan lancar di Kota Suci Mekah dan Madinah. Insyaallah bulan Mei 2023 nanti kami kembali berangkat lagi dengan Sabda dan Alhamdulillah kami sudah daftar untuk 4 orang," ujarnya yang akrab dipanggil dengan sebutan Buk Sabar.

Di sisi lain, Sabda Tour juga akan kembali memberangkatkan jama'ah di bulan Syawal  1444 Hijriyah nanti dengan paket berpariasi dan harga termurah saat ini dikisaran Rp26.950.000 dengan program Umroh Backpacker.

"Bagi warga Medan dan sekitarnya, Yuk segera daftarkan diri baik untuk menjadi jama'ah juga bisa menjadi team pemasaran Sabda di daerah Sumatera Utara," ujarnya.(*)