Tahun Ini, Strategi Penjualan Tri Fokus ke 1.300 Desa di Sumatera


Dibaca: 657 kali 
Jumat, 24 Februari 2023 - 15:50:00 WIB
Tahun Ini, Strategi Penjualan Tri Fokus ke 1.300 Desa di Sumatera IOH berhasil menorehkan prestasi sebagai Best District Operation Head & Best 3ID District di ajang tahunan Kick Off Sales Meeting Indosat Ooredoo Hutchison di Bali pada Januari 2023 lalu.

Medan, Hariantimes.com - Strategi penjualan Tri tahun ini fokus ke 1.300 desa dari 25.000 desa di Sumatera dengan pendapatan rata-rata di bawah 25 juta.

Tidak itu saja, dengan adanya merger IOH, semakin banyak penambahan sites di Sumatera. Seiring dengan itu, tim Sumatera kemudian membuat skema penjualan yang lebih menyentuh ke area rural yang belum terjangkau Tri.

“Tim saya di Sumatera memiliki militansi yang tinggi dan kami memiliki keterikatan emosional seperti saudara. Dulu pencapaian region Sumatera kurang baik, tapi karena kerja keras tim, akhirnya Sumatera berhasil menjadi juara nasional dari aspek penjualan,”sebut SVP-District Operational Head of Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Yesias Petrus Boeboe melalui press release yang dikirimkan ke media, Jumat (24/02/2023).

Perjuangan Yesias di Sumatera tidaklah sia-sia. Terbukti, IOH berhasil menorehkan prestasi sebagai Best District Operation Head & Best 3ID District di ajang tahunan Kick Off Sales Meeting Indosat Ooredoo Hutchison di Bali pada Januari 2023 lalu.

"75 persen kami masih menggunakan conventional selling. Selebihnya kami akan gunakan kekuatan sosial media untuk menambah brand awareness Tri," katanya.

Harapannya sebagai District Operation Head Sumatera, Yesias ingin kesejahteraan timnya di Sumatera lebih baik lagi, terutama di level Supervisor yang sudah bekerja keras melampaui objektif perusahaan. Bahkan juga membagikan tips bagi para pejuang revenue untuk tidak takut terhadap target yang diberikan perusahaan.

“Sebagai orang operation & sales, fokus pada proses untuk mengejar angka diatas target. Dengan sikap seperti ini, kita akan melakukan perbedaan. Kerja keras pasti membuahkan hasil yang terbaik” ucap Yesias.(*)