Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan Brosur Keselamatan Berlalulintas ke Masyarakat


Dibaca: 976 kali 
Sabtu, 04 Februari 2023 - 20:38:19 WIB
Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan Brosur Keselamatan Berlalulintas ke Masyarakat Satlantas Polres Rohil mensosialisasikan tertib berlalulintas dengan membagikan brosur keselamatan berlalulintas ke masyarakat.

Rohil, Hariantimes.com - Turunkan angka lakalantas, Satlantas Polres Rohil mensosialisasikan tertib berlalulintas dengan membagikan brosur keselamatan berlalulintas ke masyarakat.

Giat ini dalam rangka menjelang Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 di pasar tumpah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Sabtu (04/02/2023).

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi saat dikonfirmasi awak media melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto SIK MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH membenarkan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut.

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas tersebut yaitu untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalulintas di jalan raya dalam rangka menjelang Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023.

"Selain itu juga menurunkan angka pelanggaran lalu lintas. Menurunkan angka lakalantas dan angka fatalitas korban kecelakaan di jalan Raya. Dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalu lintas," ujar kata Kabag Humas Polres Rohil yang murah senyum ini.

Kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto Fauzal SIK MSi, KBO Satlantas Polres Rohil Ipda Johan Saputro dan PS Kanit Kamsel Aipda Hamonangan Siahaan.(*)