Lantik Sujarwadi, Bupati Suhardiman Sebut Keberhasilan Pembangunan Berawal Dari Perencanaan Yang Baik


Dibaca: 652 kali 
Sabtu, 04 Februari 2023 - 09:39:56 WIB
Lantik Sujarwadi, Bupati Suhardiman Sebut Keberhasilan Pembangunan Berawal Dari Perencanaan Yang Baik (foto: Ist).

BASERAH, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM sebut kunci kesuksesan dan kemajuan daerah berawal dari sebuah perencanaan yang baik, benar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby dalam arahannya, ketika melantik empat Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan satu Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya di Gedung Serbaguna Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik itu, Plt Bupati juga melantik Sujarwadi SE sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bappedalitbang Kuansing yang baru, menggantikan Hendra Roza SSi yang dipromisikan dalam jabatan baru pada Diskominfoss Kuansing.

“Keberhasilan suatu pembangunan itu tergantung pada perencanaan yang matang, baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,” ujar Suhardiman Amby yang juga merupakan mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau itu.

Untuk itu, kata Suhardiman, suatu perencanaan harus didasari dengan kepentingan masyarakat serta demi kemajuan daerah hendaknya, sehingga suatu daerah itu bisa maju dan bermarwah tentunya.

“Lakukan suatu perencanaan itu dengan sebaik baiknya, sering seringlah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik, baik itu dengan OPD yang ada serta yang terpenting lagi dengan pimpinan, tetap semangat bekerja, totalitas dalam bekerja dan loyalitas terhadap pimpinan,” tandas Suhardiman Amby.*