Berikan Amanah Kepada Hendra Roza, Bupati Suhardiman Minta Diskominfoss Lebih Gesit Lagi


Dibaca: 954 kali 
Jumat, 03 Februari 2023 - 20:57:00 WIB
Berikan Amanah Kepada Hendra Roza, Bupati Suhardiman Minta Diskominfoss Lebih Gesit Lagi Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Ketika Memberikan Arahan Dalam Pelantikan Pejabat di Gedung Serbaguna Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Kamis (02/02/2023). (foto: Defri Ramadani).

BASERAH, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM perintahkan kepada Hendra Roza SSi yang baru saja dilantik agar mampu membawa Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfoss) lebih baik lagi.

Hal itu diinstruksikan Plt Bupati Suhardiman Amby ketika melantik Hendra Roza sebagai Sekretaris Diskominfoss yang baru serta tiga Pejabat Administrator dan satu Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), Kamis (02/02/2023) di Gedung Serbaguna Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

“Sering seringlah melakukan konsolidasi dan komunikasi yang baik dengan semua OPD, Camat dan yang terpenting dengan pimpinan, sehingga Diskominfoss ini mampu menjadi lumbung informasi yang terbarukan, sesuai dengan fungsi OPD tersebut,” ucap Suhardiman Amby.

Dari perintah yang diberikan Plt Bupati Suhardiman Amby itu, tergambar bahwa Hendra Roza SSi akan diberikan kepercayaan untuk memimpin OPD tersebut, yakni sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) kedepannya.

“Jadikan Dinas Kominfo ini sebagai OPD yang mampu berhubungan erat dengan OPD lainnya, informasi informasi yang akan dipublikasikan hendaknya bersumber dari OPD tersebut,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Kuansing itu.

Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby juga mengingatkan kepada seluruh OPD serta instansi lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Kuansing, untuk senantiasa mampu menjalin kerjasama yang baik, dan saling berkomitmen dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Bangunlah komunikasi yang baik, terus tingkatkan semangat kerja, totalitas dalam bekerja, serta loyalitas terhadap pimpinan,“ tandas Suhardiman Amby yang juga merupakan mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau itu.*