Media Gahtering, UIR Bawa Insan Pers Wisata ke Harau


Dibaca: 948 kali 
Kamis, 19 Januari 2023 - 20:07:59 WIB
Media Gahtering, UIR Bawa Insan Pers Wisata ke Harau Kepala Bagian Humas dan Protokoler UIR Harry Setiawan.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Universitas Islam Riau dibawah kepemimpinan Rektor Prof Dr Syafrinaldi SH MCL menyelenggarakan kegiatan media gathering bersama insan pers di objek wisata Harau, Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Kegiatan media gathering yang akan berlangsung selama 3 hari dua malam yakni mulai Jumat (20/01/2023) hingga Minggu (22/01/2023) ini dalam rangka memperkuat jalinan kerjasama antara UIR dengan media selama ini.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler UIR Harry Setiawan mengatakan, kegiatan media gathering ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas supportnya dalam mempublish setiap release UIR yang dimuat di medianya.

"Kami memberi attensi kepada seluruh kawan-kawan media yang selalu dan tetap konsisten menerbitkan setiap release yang kami share. Sebagai bentuk attensi itu kami mengapresiasi kepada kawan-kawan media dengan kegiatan media gathering ke Harau. Semoga kawan-kawan bertambah semangat dan selalu mensupport UIR melalui pemberitaan," ujar Harry.

Selama berada di Sumatera Barat, Harry menyampaikan permohonan maaf tak bisa mendampingi. Itu dikarenakan sang buah hati (anaknya) pada hari yang sama dijadwalkan akan dikemotraphy.

"Kepada kawan-kawan saya mohon maaf tak bisa ikut. Nanti kawan-kawan akan didampingi oleh staf humas," sebut Harry sembari mengatakan, kegiatan media gathering juga diikuti Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, Wakil Rektor 1 Dr H Syahendri SSos MSi, Wakil Rektor 2 Dr H Firdaus Ar SE MSi Ak CA, Kepala Biro Aset Prof Dr H Thamrin SH MHum, Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Dr Rendi Prayuda SIP MSi, Dosen FH UIR Dr Syafriadi SH MH dan Kepala Biro Umum Tati Maharani SP MP.(*)