Castavia Properti Serahkan 90 Paket Selimut dan Handuk untuk Anak-Anak di LPKA Pekanbaru


Dibaca: 902 kali 
Jumat, 06 Januari 2023 - 10:43:48 WIB
Castavia Properti Serahkan 90 Paket Selimut dan Handuk untuk Anak-Anak di LPKA Pekanbaru Castavia Properti Serahkan 90 Paket Selimut dan Handuk untuk Anak-Anak di LPKA Pekanbaru.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Salah satu properti ternama Pekanbaru, Castavia Properti yang dibangun pengembang PT Allesha Gala Anugerah menyerahkan bantuan 90 paket selimut dan handuk untuk anak-anak yang berada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 2 Pekanbaru, Kamis (05/01/2023).

Bantuan itu diserahkan Bagian Legal Castavia Properti bersama Kantor Hukum Afrimatika Dewi (ATD) Law Office dan diterima langsung oleh Kepala LPKA Kelas 2 Pekanbaru Sugiyanto SH MH.

"Bantuan yang kami serahkan ini semuanya merupakan CSR dari PT Allesha Gala Anugerah. Masing-masing anak mendapatkan satu selimut dan satu handuk," tutur Afrimatika Dewi SH didampingi Nurjannah SH, Irfan Meisyahputra SH dan Harry Dwi Putra SH.

Dikatakannya, kepedulian PT Allesha atau Castavia Properti bukan hanya kepada anak-anak kurang beruntung yang saat ini berada di Lapas Anak. Sebelumnya, CSR juga sudah dibagikan kepada anak-anak yatim dan piatu di panti asuhan.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh Castavia Properti ini bermanfaat untuk adik-adik semua yang berada disini,"  ujar alumnus Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning ini.

Sementara itu, Kepala Lapas Anak Sugiyanto SH MH didampingi Kepala Seksi Pembinaan Anak Hesti Yunita SSos MIP menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Castavia Properti atau PT Allesha Gala Anugerah.

Menurut Sugiyanto, selimut dan handuk adalah salah satu keperluan yang penting bagi anak-anak di dalam Lapas.

"Karena itu, atas nama Lapas Anak Pekanbaru, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga ke depannya, Castavia Properti dan PT Allesha semakin maju, semakin sukses," ucap Sugiyanto.(rls)