Berikan Motivasi UMKM, Babinsa Koramil 05/RM Temui Pembuatan Kerupuk Kepenghuluan Bangko Sempurna


Dibaca: 1541 kali 
Ahad, 04 Desember 2022 - 15:09:56 WIB
Berikan Motivasi UMKM, Babinsa Koramil 05/RM Temui Pembuatan Kerupuk Kepenghuluan Bangko Sempurna Kopda HRH Manurung melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM pembuatan kerupuk milik warga binaannya.

Rohil, Hariantimes.com - Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang (RM) Kodim 0321/Rohil yang dipimpin Kopda HRH Manurung melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM pembuatan kerupuk milik Fauzi di Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu  (04/12/2022).

Upaya yang dilakukan Babinsa ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Untuk kegiatan pendampingan UMKM ini, kita menemui pembuat kerupuk milik warga binaan kita. Karena ini merupakan usaha mandiri yang sudah ditekuni selama lebih kurang 5 tahun," sebut Babinsa Kopda HRH Manurung saat melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM Mandiri pembuatan Kerupuk

Selaku Babinsa, katanya, harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada.(jon)