Penguatan Binter SKK Migas, Babinsa Koramil 05/ RM Tingkatkan Patroli dan Komsos


Dibaca: 971 kali 
Ahad, 04 Desember 2022 - 14:16:26 WIB
Penguatan Binter SKK Migas, Babinsa Koramil 05/ RM Tingkatkan Patroli dan Komsos Babinsa Koramil 05/RM Koptu H.Surbakti melaksanakan Patroli bersama Security PT. PHR di jalur pipa Sektor Selatan Kepenghuluan Bangko jaya Kecamatan Bangko Pusako, Minggu (04/12/2022)

Rohil, Hariantimes.com - Jajaran Koramil 05/RM Kodim 0321/Rohil melaksanakan patroli bersama Security PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di jalur pipa Sektor Selatan Kepenghuluan Bangko jaya Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (04/12/2022).

Kegiatan ini yang dipimpin Babinsa Koptu H Surbakti ini dalam rangka penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) SKK Migas di areal PT PHR.

Selanjutnya,  Babinsa Koptu H Surbakti  juga melaksanakan melaksanakan Komsos bersama Security PT PHR dengan Masyarakat di jalur pipa Sektor Selatan

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) dikonfirmasi melalui Danramil 05/RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang membenarkan kegiatan tersebut.

"Untuk menciptakan rasa aman khususnya menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023, kita kembali melaksanakan kegiatan patroli di titik rawan yang ada di areal PT PHR," jelas Danramil.

Dalam kesempatan itu, Danramil juga mengimbau seluruh warga masyarakat untuk sama-sama menjaga aset negara yang ada di wilayah Koramil 05/RM.(jon)