Semepena Peringati Hari Pahlawan dan Panen Raya Padi 2022

Pemdes Berancah Gelar Lomba Mancing Di Agrowisata Berancah


Dibaca: 1504 kali 
Ahad, 13 November 2022 - 13:01:16 WIB
Pemdes Berancah Gelar Lomba Mancing Di Agrowisata Berancah Sempena Hari Pahlawan dan Panen Raya Padi, Pemdes Berancah menggelar lomba Mancing Mania.

B3NGKALIS, Hariantimes.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, menggelar Lomba Mancing Mania Ikan Gabus, Minggu (13/11/2022) pagi  di Jalan HR.Subrantas Ujung, Dusun Seberang Desa Berancah.

Kegiatan terbuka untuk umum, sempena menyambut Panen Raya Padi dan memperingati Hari Pahlawan Nasional. Lomba dibuka secara resmi oleh Kades Berancah, Turadi dan dihadiri sekitar kurang lebih 600 orang.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini. Selain panen padi dan juga untuk menyemarakkan Hari Pahlawan Nasional, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan lokasi Agrowisata Desa Berancah di Kecamatan Bantan sekaligus juga sebagai ajang hiburan," kata Turadi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harmoko mengatakan, peserta yang menang mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah.

"Lomba mancing yang kita laksanakan adalah bentuk kebersamaan masyarakat di Desa Berancah dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional. Lewat kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara masyarakat,” tutur Harmoko.

Lomba Mancing Mania itu turut dihadiri, Ketua BPD Berancah Sukamto, Ketua Karang Taruna Desa Berancah, Bhabinkamtibmas Desa Berancah dan aparatur pemerintah Desa Berancah serta seluruh masyarakat Desa Berancah dan perserta Kecamatan Bantan dan Bengkalis.(*)