Sudah Membangun Jalan Menuju TPU Melalui Dana Bermasa tahun 2022

Pemdes Berancah Sampaikan Terima kasih ke Bupati Bengkalis


Dibaca: 1110 kali 
Jumat, 04 November 2022 - 18:01:25 WIB
Pemdes Berancah Sampaikan Terima kasih ke Bupati Bengkalis Pemdes Berancah merasa bersyukur atas pembangunan jalan menuju ke TPU Desa sudah dibangun melalui Dana Bermasa Pemkab Bengkalis.

BANTAN,Hariantimes.com  -  Pemerintah Desa (Pemdes) Berancah, Kecamatan Bantan, Bengkalis berserta masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.S.Sos.MMP yang telah menganggarkan dana untuk pembangunan jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di desanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah menganggarkan dana untuk pembangunan jalan sepanjang 45 meter menuju ke TPU melalui dana Bermasa," ujar Kades Berancah, Turadi.

Menurutnya, program dana bermasa yang dianggarkan di desanya sebesar Rp 1 miliar sudah direalisasikan untuk pembangunan fisik infrastruktur di desa.

Menurutnya, kegiatan pembangunan Jalan H. Saleh Dusun Seberang yang selama ini jalan tanah dan sekarang jalan  menuju ke TPU sudah bagus dan mudah dilalui masyarakat, khususnya warga yang akan melakukan kunjungan ke pemakaman keluarganya.

Ia menyebutkan, melalui program dana Bermasa tahun 2022 sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya program yang baik ini sangat didukung oleh Pemdes dan masyarakat Berancah.

"Kami mengucapkan terima kasih dan semoga program dana bermasa ini tetap dipertahankan, sehingga realisasi pembangunan desa oleh Pemkab Bengkalis akan lebih cepat lagi," ujarnya

Turadi menyebutkan, program Dana Bermasa saat ini dapat memperlancar akses infrastruktur di desa, sehingga masyarakat sangat antusiias mendukung program dana bermasa.

"Kami mengharapkan agar dana bermasa  ini ditingkatkan lagi ditahun mendatang, karena desa kami masih banyak yang harus diperbaiki. Tentu dengan dan yang ada kegiatan pembangunan infrastruktur akan lebih cepat terealisasi," ujarnya.(*)