DPC BMI Kuansing Memanggil, Kader Miliki Skill Dibina dan Beri Peluang Kerja


Dibaca: 1162 kali 
Jumat, 04 November 2022 - 14:05:50 WIB
DPC BMI Kuansing Memanggil, Kader Miliki Skill Dibina dan Beri Peluang Kerja

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau membuka peluang bergabung bagi pemuda dan pemudi generasi muda bangsa khususnya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana DPC BMI Kuansing ini merupakan Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat, yang memiliki segudang peluang untuk para generasi muda atau kaum millenial Kuansing, mulai dari perpolitikan hingga kewirausahawan.

Meski orsap parpol, BMI tetap berdiri dan melangkah maju untuk Indonesia cerdas dan mandiri. Untuk itu, bagi yang berminat dibuka peluang atau lowongan untuk bergabung dengan DPC BMI Kuansing.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC BMI Kabupaten Kuansing, Hendri M didampingi pengurus lainnya kepada HarianTimes.com pada Jum’at (04/11/2022) siang di Teluk Kuantan.

“Intinya kita membuka peluang dan lowongan kepada seluruh masyarakat terutama kaum millenial untuk bergabung dengan DPC BMI Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Hendri.

Dimana sambung Hendri, bagi setiap kader ataupun anggota DPC BMI bagi yang memiliki skill akan dibantu pembinaan dan peluang kerja nantinya. “Sehingga menjadikan para generasi muda, kaum millenial mampu berdaya saing dan mampu berpenghasilan nantinya,” jelas Hendri.*