Usai Dikukuhkan, Panwascam Bantan Silautrhami dengan Camat dan Polsek


Dibaca: 937 kali 
Senin, 31 Oktober 2022 - 12:58:08 WIB
Usai Dikukuhkan, Panwascam Bantan Silautrhami dengan Camat dan Polsek GELAR SILATURAHMI: Usai dikukuhkan Panwascam Bantan langsung melaksanakan silaturahmi ke Camat dan Polsek Bantan pada, Senin (31/10/2022).

BENGKALIS, Hariantimes.com - Usai dikukuhkan pada, Jum'at (27/10/2022) oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  Bantan langsung melaksanakan silaturahmi ke stekholder di Kecamatan Bantan pada, Senin (31/10/2022).

Pertama silaturahmi dilaksanakan ke Polsek Bantan bertemu langsung Kapolsek Bantan, AKP Subekti. Dalam silaturahmi Kapolsek menegaskan untuk saling berkoordinasi dalam setiap tahapan dan mereka siap untuk mendampingi anggota Panwascam dalam melaksanakannya setiap tahapan pengawasan dalam pemilihan umum 2024.

"Kita siap untuk membantu dan mendampingi panwaslu dalam melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2024," ujar  Subekti didampingi Kanit Intel Amir.

Setelah silaturahmi dengan Polsek Bantan, anggota Panwascam Bantan langsung melaksanakan silaturahmi dengan Camat Bantan Muthu Saily.bersama jajaranya.

Dalam pertemuan tersebut, banyak dibahas terutama mengenai pembahasan kepala kordinator sekretariat dan tahapan pemilu. 
Camat Bantan juga menyampaikan untuk saling berkoordinasi dan mengingatkan dalam pemilihan umum mendatang ini.

"Sehingga ke depan kerjasama antara Kecamatan dan Panwaslu tetap terjalin.
"Kita sama-sama berkordinasi, berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam setiap tahapan pemilu ini, dan siap untuk menyukseskan pemilu 2024," ujar Camat Bantan Muthu.

Panwaslu kecamatan juga siap untuk melakukan pengawasan setiap tahapan pemilu mendatang ini, yang jelas kordinasi dan komunikasi setiap lini di Kecamatan Bantan ini demi tersukses pemilu 2024 mendatang.

"Kami siap melaksanakan pengawasan setiap tahapan pemilu 2024," jelas Ketua Panwascam Bantan M Harnoto, yang juga hadir anggota Panwascam Bantan Hendro dan Nando.(*)