Semarakkan Hari Jadi Kuansing Ke-23, Plt Bupati Suhardiman: Pasang Bingkai Foto Twibbon di Sini!


Dibaca: 1873 kali 
Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:19:35 WIB
Semarakkan Hari Jadi Kuansing Ke-23, Plt Bupati Suhardiman: Pasang Bingkai Foto Twibbon di Sini! Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby.

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Masyarakat Kuantan Singingi, yuk semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke-23 pada 12 Oktober 2022 dengan memasang bingkai foto twibbon untuk diunggah di media sosial masing-masing.

Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memasang bingkai foto twibbon dan memajangnya diakun media sosial masing-masing, sebagai wujud kecintaan terhadap negeri yang berjuluk Negeri Pacu Jalur, pada Rabu (05/10/2022) di Teluk Kuantan.

“Mari kita sama sama agar dibuat foto masing masing dan diviralkan. Sebagai wujud kecintaan kita terhadap daerah kita Kabupaten Kuantan Singingi, dan merupakan suatu bentuk rasa bangga di hari jadi yang ke 23 tahun 2022 ini,” ujar Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Caranya gampang. Anda tinggal klik link di bawah ini untuk upload foto terbaikmu. Lalu pilih desain yang kamu sukai, kemudian atur tata letak foto anda dengan lubang agar terlihat keren.

http://twb.nz/hutkuansing23th
http://twb.nz/hutkuansing23th
http://twb.nz/hutkuansing23th
http://twb.nz/hutkuansing23th
http://twb.nz/hutkuansing23th

Setelah diupload, lalu Anda bisa mendownload foto yang sudah tertempel bingkai dan langsung bisa dibagikan di media sosial masing-masing.

Ini dia bingkai Foto Twibbon Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke-23.
http://twb.nz/hutkuansing23th

Sekilas Tentang Kabupaten Kuantan Singingi

Dikutip dari wikipedia https://en.m.wikipedia.org, Kuantan Singingi (disingkat Kuansing) adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Kabupaten Kuansing disebut pula dengan Rantau Kuantan atau sebagai daerah perantauan orang-orang Minangkabau (Rantau nan Tigo Jurai).

Kabupaten ini berada di bagian barat daya Provinsi Riau dan merupakan pemekaran dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kabupaten Kuansing berdiri pada 4 Oktober 1999 dengan dasar hukum UU Nomor 53 Tahun 1999.

Kabupaten Kuantan Singingi yang kini dipimpin oleh Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM berdiri dengan ibukota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi berada pada wilayah perbatasan 3 Provinsi, yaitu Provinsi Riau, Jambi dan Sumatera Barat (Sumbar).

Secara administrasi Kabupaten Kuantan Singingi dibagi 15 kecamatan, 11 kelurahan dan 218 desa. Kecamatan dengan jumlah desa terbanyak adalah Kecamatan Kuantan Mudik, yaitu sebanyak 23 desa dan paling sedikit terdapat di Kecamatan Pucuk Rantau sebanyak 10 desa. Kecamatan dengan luas wilayah terluas adalah Kecamatan Singingi (1.953,66 km2), kemudian diikuti dengan Kecamatan Singingi Hilir (1.530,97 km2).*