Pemdes Berancah Gelar Musdes Pemilihan Pengurusan LPMD


Dibaca: 1206 kali 
Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:20:13 WIB
Pemdes Berancah Gelar Musdes Pemilihan Pengurusan LPMD Kepala Desa Berancah Turadi memimpin musyawarah dea pemilihan pengurus LKMD di Kantor Desa Bernacah, Selasa (4/10/2022).

BANTAN, Hariantomes.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Berancah, Kecamatan Bantan menggelar pemilihan dan  pembentukan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) periode 2022-2027 di Aula Desa Berancah, Selasa (4/10/2022).

"Ya, prosedur pembentukan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat sudah ditetapkna sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kades Berancah, Turadi.

Menuritnya, calon pengurus LPMD diusulkan oleh para undangan dah pemilihan pengurus LPMD dilakukan secara musyawarah dalam rapat yang diselenggarakan khusus dan dipimpin oleh Kepala Desa.

Dalam rapat  muyawarah desa (Musdes) dihadiri oleh BPD, Perangkat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat desa setempat.

Dari hasil rapat pemilihan tersebut, kata Turadi, diputuskan bahwa pengurus LPMD  Desa Berancah Periode 2022-2027 adalah Yesi Nurita sebagai ketua terpilih, M Yunus Sekretaris dan Febri Erika sebagai Bendahara.

"Pemilihan LPMD ini  berjalan dengan hikmat dan lancar. Semoga kepengurusannya nantik dapat bekerja dengan baik," harapnya.(*)