Hendra Jeje ST: Kita Lanjutkan Tahun Depan

Desa Kuala Alam Juara Turnamen Voli AHY CUP 2022


Dibaca: 1875 kali 
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 20:45:32 WIB
Desa Kuala Alam Juara Turnamen Voli AHY CUP 2022 Turnmen Bola Voli Partai Demokrat AHY CUP 2022

BENGKALIS, Hariantimes.com – Tim Voli Kuala Alam berhasil meraih juara 1 Turnamen Bola Voli  AHY CUP 2022, setelah mengalahkan tim bola Desa Senggoro  pada final yang digelar di Lapangan Voli Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, (1/10/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim ST yang diwakili Bendahara DPC Partai Demokrat Hendra Jeje ST saat penyerahan piala dan penutupan Turnamen Bola Voli  AHY CUP 2022 mengatakan, kegiatan olah raga volly digelar sebagai wujud kebersamaan Partai Demokrat dengan rakyat, dan diharapkan menjadi ajang pencarian bibit-bibit voli terbaik di Kecamatan Bengkalis.

“Turnamen bola voli ini akan kita lanjutkan pada tahun depan, juga memperebutkan piala AHY Cup,tentu persertanya antar Kecamatan,” ujar Hendra Jeje.

Dikatakan Hendra Jeje,  kegiatan Turnamen Volly digelar sebagai rangkaian kegiatan sosial Partai Demokrat di seluruh Indonesia, dan seluruh DPC Partai Demokrat juga menggelar hal yang sama.

“Khusus DPC Partai Demokrat Bengkalis memilih menggelar Turnamen di desa teluk latak,” jelas Hendra.

Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022 yang digelar PAC Kecamatan Bengkalis DPC  Partai Demokrat Bengkalis tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke-21 di seluruh Indonesia dalam bentuk turun ke desa dan olah raga bersama masyarakat.

Hadir menyaksikan final Turnamen Bola Voli “AHY CUP 2022” seluruh jajaran pengurus PAC kecamatan bengkalis dan masyarakat desa teluk latak.(*)