UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19 hingga 20 Oktober, Zulmansyah: Buka 10 Kelas dan Gratis


Dibaca: 607 kali 
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:36:04 WIB
UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19 hingga 20 Oktober, Zulmansyah: Buka 10 Kelas dan Gratis Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XIX pada 19 hingga 20 Oktober mendatang.

Pelaksanaan UKW yang digelar secara gratis bagi anggota PWI Riau ini akan diselenggarakan di Hotel New Hollywood Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru.

"Sebelum UKW diselenggarakan, seperti biasanya kita akan melaksanakan Pra UKW sehari sebelum UKW di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad pada 18 Oktober 2022," sebut Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.

Pada UKW angkatan XIX ini, sebut Zulmansyah, ada 10 kelas. Dengan rincian 7 kelas jenjang muda, 2 kelas jenjang madya dan 1 kelas jenjang utama.

"Peserta UKW PWI Riau kali ini tidak dipungut biaya sepeserpun," katanya sembari menyampaikan, panitia menyiapkan penginapan gratis. Untuk peserta dari luar kota disiapkan untuk 2 malam dan peserta asal Pekanbaru disiapkan untuk 1 malam.

"Kita juga sangat berterima kasih kepada pihak sponsor yakni SKK Migas dan K3S yang mendukung dan mengapresiasi kemajuan pers di Provinsi Riau melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan setiap tahunnya. Semoga UKW yang akan digelar 19 hingga 20 Oktober mendatang berjalan lancar seperti pelaksanaan UKW sebelumnya, mulai dari awal hingga selesai dan menghasilkan wartawan profesional dan kompeten," harap Zulmansyah.(rls)