KPJ Healthcare Jemput Masyarakat Pekanbaru Berkunjung ke Sumatera Tourism Fair


Dibaca: 1284 kali 
Rabu, 28 September 2022 - 18:54:09 WIB
KPJ Healthcare Jemput Masyarakat Pekanbaru Berkunjung ke Sumatera Tourism Fair KPJ Healthcare Jemput Masyarakat Pekanbaru Berkunjung ke Sumatera Tourism Fair.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Penyedia layanan kesehatan swasta terbesar di Malaysia, KPJ Healthcare Berhad menawarkan layanan kesehatan kelas dunia dengan harga kompetitif untuk para pasiennya.

Layanan kesehatan yang disuguhkan yaitu Kanker, Saraf, Tulang, Jantung, Wanita dan Anak, Ginjal & Hati, Penyakit dalam, Mata, Gigi serta lainnya

Selain itu, KPJ Healthcare, juga dikenali sebagai Grup Rumah Sakit KPJ telah memiliki 29 Rumah Sakit dan 4 Pusat Rawat Jalan (Ambulatory Care Centre).

Setiap Pusat Keunggulan didukung oleh teknologi terkini. Di antaranya Elektra Versa HD, CT scan, PET Scan, 3 MRI Tesla, 3D Mammogram, Mesin Bone Densitometry dan CATH LAB.

Peralatan-peralatan tersebut dapat membantu proses penyembuhan pasien dan mengurangkan waktu rawat inap di rumah sakit, terutamanya kepada pasien internasional. Di mana setiap pasien yang masuk ke Malaysia dibantu KPJ HealthcareGrup RS KPJ melalui bahagian Pusat Layanan Internasional (IPC).

Bagi pasien internasional, IPC KPJ HealthcareGrup RS KPJ menyediakan layanan kesehatan berkualitas seperti konsultasi dokter, estimasi harga rawatan, transportasi, akomodasi, perpanjangan visa, penerjemah bahasa, penukaran mata uang, dan lainnya.

Ini turut dipamerkan melalui penyertaan KPJ HealthcareGrup RS KPJ di Sumatera Tourism Fair yang berlangsung pada 28 September sampai 02 Oktober 2022, di Mall Pekanbaru, Riau Indonesia.

Ketua Pegawai Korporat Grup RS KPJ Ariesza Noor melalui release yang dikirimkan ke media, Rabu (28/09/2022) menyampaikan, Grup RS KPJ kembali hadir untuk mengundang seluruh masyarakat dari Pekanbaru dan Indonesia untuk menikmati pengalaman perawatan kesehatan yang menyeluruh dan komprehensif melalui rangkaian Grup RS KPJ, terutamanya di lokasi-lokasi yang tertumpu untuk wisata medis, seperti di Johor, Pulau Pinang, Kuching dan Kuala Lumpur.

"Dan untuk tempo empat hari yakni dari 28 September 2022 sampai 02 Oktober 2022, kami menjemput masyarakat Pekanbaru untuk bertemu dengan Grup RS KPJ di pameran kami di Sumatera Tourism Fair. Dalam pameran tersebut, kami turut menyediakan paket pemeriksaan khusus seperti paket pemeriksaan aliran darah ke jantung (Angiogram) , paket pemeriksaan usus dan lambung (OGDS), paket penggantian lutut total (Total Knee Replacement) paket pemeriksaan kesehatan umum bagi wanita dan pria, paket pengangkatan tumor payudara (lLumpectomy) dan lain-lainnya," beber Ariesza Noor.

Dikatakannya, wisata medis telah memainkan peranan penting membantu upaya Grup RS KPJ untuk membangunkan segmen wisata kesehatan. Tidak itu saja, Grup RS KPJ juga telah membuka rumah sakit ke-29 yang dikenali sebagai Damansara Specialist Hospital 2 (DSH2). RS DSH2 ini berlokasi di pinggir kota Kuala Lumpur dengan 300 kamar rawat inap dengan pusat keunggulan adalah Jantung, Tulang dan Bedah Otak. RS ini juga dikenali sebagai Smart Hospital dengan penggunaan teknologi digital bagi membantu proses penyembuhan pasien dengan lebih efektif selain di dukung oleh peralatan medis terkini dan moden.

"Untuk mendapatkan informasi dan pelayanan RS KPJ Berhad di Indonesia, dapat menghubungi perwakilan di Indonesia, Andra S Kelana, handhpone 08127750800," katanya.

Untuk diketahui, RS KPJ beroperasi sejak dari tahun 1981 dengan melayani hampir 2 juta pasien rawat jalan dan 200,000 ribuan pasien rawat inap setiap tahun. RS ini dinominasikan dan memenangkan Rumah Sakit Terbaik Malaysia pada tahun 2021 dan beberapa tahun sebelumnya. Sebanyak 19 dari RS KPJ telah mendapat akreditasi Malaysian Society for Quality in Health (MSQH), dan 4 RS mendapat akreditasi antarabangsa yaitu Joint Commission International (JCI).

Grup RS KPJ telah memenangi beberapa pengiktirafan antara bangsa sebagai contoh Rumah Sakit Terbaik Malaysia selain pengiktirafan lain seperti RS Terbaik Kanker Asia Pasifik, RS Khusus Wanita & Anak Asia Pasifik, RS Khusus teknologi imagin terbaik Asia Pasifik dan RS khusus anak-anak Asia Pasifik 2021, sekaligus, menjadikan Grup RS KPJ menjadi pillihan kebanyakan pasien local mahupun internasional.

Selain Indonesia, Grup RS KPJ juga melayani pasien dari Bangladesh, China, Negara-Negara arab dan beberapa negara ASEAN lain termasuk Vietnam dan Myanmar. (rls)