Meriahkan HUT Ke-21 Partai Demokrat

16 Klub Bola Voli Kecamatan Bengkalis Perebutkan Piala AHY Cup I


Dibaca: 290 kali 
Jumat, 23 September 2022 - 09:23:56 WIB
16 Klub Bola Voli Kecamatan Bengkalis Perebutkan Piala AHY Cup I Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim ST membuka Turnamen Bola Voli AHY Cup I di Lapangan Bola Voli Desa Teluk Latak, Bengkalis, Kamis (22/9/2022).

BENGKALIS,  Hariantimes.com - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar Turnamen Bola Voli antar desa se- Kecamatan Bengkalis.

Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 ini, dibuka Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim ST didampingi Ketua PAC Demokrat Kecamatan Bengkalis Hendra Jeje ST  di lapangan Desa  Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, BlKabupaten Bengkalis, Kamis (22/9/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli  AHY Cup 2022  PAC PD Kecamatan Bengkalis Hendra Jeje.ST memgtakan, turnamen bola voli ini berlangsung hingga 29 September 2022 mendatang dan diikuti 16 tim, terdiri dari 16 tim perempuan masing-masing PAC Demokrat yang ada di Kecamatan Bengkalis.

"Pesan saya kepada tim dan panitia, buktikan kita menjadi tuan rumah yang terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas dan terimakasih juga kepada teman-teman yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini," ujar Hendra Jeje

Dalam pembukaan terunamen, juga dihadiri jajaran pengurus Partai Demokrat dan masyarakat yang ada di lingkungan Desa Teluk Latak.

Sedangkan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim.ST juga menyampaikan, kegiatan Turnamem Bola Voli antar desa yang dilaksanakan PAC Demokrat Kecamatan Bengkalis dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, yang juga digelar Partai Demokrat seluruh kabupaten/kota di Riau.

"Kegiatan Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 ini bukan hanya dilaksanakan PAC Kecamatan Bengkalis saja, tetapi seluruh PAC se-kecamatan/kabupaten. Bagi klub voli yang menang di tingkat PAC Kecamatan Bengkalis nantinya akan bertanding lagi dengan pemenang PAC kecamatan lainnya,"  ujar Nur Azmi Hasyim.

Nur Azmi Hasyim juga membeberkan, serangakaian acara yang bakal digelar Partai Demokrat yang akan dilaksanakan 29 September 2022 mendatang, dihadiri seluruh pengurus Partai Demokrat Kecamatan Bengkalis.

Nur Azmi Hasyim  menyampaikan, rasa syukur atas terselenggaranya acara Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 ini.

"Alhamdulillah Turnamen Bola Voli antar desa telah dibuka, sehingga kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet voli desa berprestasi," harapnya.

Tidak hanya itu kata Azmi, Partai Demokrat nantinya akan mengagendakan deklarasi Ketua Umum Partai Demokrat AHY maju pada Pilpres 2024.

"Target kita dari DPC Partai Demokrat kabupaten bengkalis dan bagaimana Ketua Umum Partai Demokrat AHY bisa menjadi Presiden, jadi itu semangat kita," tegas Nur Azmi Hasyim.(*)