Kejurda Karate Inkanas, Dojo PWI Riau Juara Best of The Best Kadet Putra


Dibaca: 328 kali 
Selasa, 20 September 2022 - 18:30:45 WIB
Kejurda Karate Inkanas, Dojo PWI Riau Juara Best of The Best Kadet Putra Kejurda Karate Inkanas, Dojo PWI Riau Juara Best of The Best Kadet Putra.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kejurda karate Inkanas Riau memperebutan Piala Kapolda Riau melahirkan 19 atlet karate.

19 atlet ini memenuhi syarat untuk dikirim pada Kejurnas karate Inkanas Piala Kapolri nanti.

Sementara untuk Juara Best of The Best kelas Kadet Putra diraih atlet karate Dojo PWI Riau dengan pelatih Efridel bernama Gio Satia Gani.

Ketua Bidang Bimbingan dan Prestasi (Kabid Bimpres) Inkanas Riau Efridel menyebutkan, Kejurda kemarin berhasil menjaring 19 atlet karate Inkanas Riau yang dikuti oleh 12 cabang kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Dari 12 Polres yang mengirimkan 500 atlet pada Kejurda kali ini, berhasil dijaring 19 atlet karate yang berhak mewakili dan memenuhi syarat untuk dikirim pada Kejurnas Piala Kapolri nantinya.

Dan pembagian atlet yang memenuhi syarat di Kejurnas nanti berasal dari 4 atlet dari kelas Polri, yakni 2 putra dan 2 putri. Sementara di kelas umum terjaring 15 atlet yang terdiri dari 12 putra dan 2 putri. Mereka yang terjaring untuk Kejurnas Piala Kapolri nantinya pemusata latihan akan dilaksanakan di Dojo Brimobda Riau.

Dan yang lebih menggembirakan kelas The Best of Teh Best kadet putra salah seorang atlet karate Dojo PWI Riau untusan Polresta Pekanbaru, atas nama Gio Satia Gani berhasil meraih juara setelah mengalahkan atlet Polres Bengkalis dengan skor 12 - 10.

Dalam partai final yang berlangsung seru tersebut mendapat aplus meriah dan menjadi perhatian dari penonton yang memadati GOR Remaja pada malam penutupan.

“Semoga Dani nantinya bisa dikirim ke Kejurnas mewakili Riau dan terus berlatih menjadi yang terbaik di Kejurnas nanti,” harap Efridel.(rls)