Yasir Apresiasi Keinginan SIWO PWI Pokja Pekanbaru Jadi Bagian dari KONI


Dibaca: 261 kali 
Rabu, 14 September 2022 - 21:35:00 WIB
Yasir Apresiasi Keinginan SIWO PWI Pokja Pekanbaru Jadi Bagian dari KONI Pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru bersilaturahmi ke KONI Pekanbaru, Rabu (14/09/2022) sore.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kelompok Kerja (PWI Pokja) Kota Pekanbaru bersilaturahmi ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru, Rabu (14/09/2022) sore.

Pada silaturahmi ini, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir didampingi Sekretarisnya Romi Ardi. Sementara dari PWI Pokja Kota Pekanbaru langsung dipimpin Ketua N Doni Dwi Putra didampingi Sekretaris Andre Zaky, Wakil Sekretaris Dani Ardiansyah dan Seksi Antar Lembaga Ramli.

Dalam pertemuan itu, dicetuskan rencana bergabungnya Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pokja Kota Pekanbaru sebagai fungsional dari KONI Kota Pekanbaru.

"Ini menjadi ajang silaturahmi kami. Dan alhamdulillah, KONI Pekanbaru menyetujui SIWO PWI Pokja Pekanbaru bergabung dengan KONI," ujar Doni.

Menurutnya, dengan adanya SIWO PWI Pokja Kota Pekanbaru dan KONI Kota Pekanbaru diharapkan bakat yang ada pada wartawan dapat ditampilkan di ajang-ajang bergengsi.

"Ini merupakan hal positif dan akan menjadi awal yang baik dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di Kota Pekanbaru. Karena dari kalangan wartawan sendiri banyak memiliki bakat dan kemampuan dalam bidang olahraga," sebut Doni.

Sementara itu, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir mengapresiasi keinginan SIWO Pekanbaru untuk menjadi bagian dari KONI dan siap mensupport kegiatan dan kerjasama dalam memajukan dunia olahraga.

"Kita dorong persyaratannya untuk segera dikirim ke KONI Pekanbaru. Kita pastikan secepatnya memproses. Kami apresiasi semangat SIWO yang punya kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Pekanbaru," pungkas Yasir.(*)